Rabu, 14 April 2021
32 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaPuluhan Pohon di Tumbang Disapu Angin

    Puluhan Pohon di Surabaya Tumbang Disapu Angin

     

    - Hujan lebat disertai angin kencang, melanda Surabaya, Rabu (23/1/2019). Meski hanya berlangsung sekitar satu jam, dimulai sekitar pukul 13.00, dampaknya sungguh luar biasa karena menyebabkan puluhan di kawasan.

    Di jalan Simpang Dukuh samping Hotel Simpang, sebuah pohon besar tumbang disapu angin dan menutup jalan. Untuk menghindari  terjadinya kemacetan karena jalan ditutup sementara, arus lalu lintas dialihkan melewati jalan pasar Genteng.

    Di wilayah Surabaya Utara misalnya, pohon tumbang terjadi di jalan KH Mansyur tak jauh dari RS Al Irsyad, Pohon tumbang menimpa mobil Nissan Elgrand yang sedang parkir.

    Sebuah pohon di kawasan Pasar Atum juga tumbang dan menimpa mobil Innova yang sedang parkir. Di Kembang Jepun, pohon tumbang juga menimpa mobil Agya. Di Putro Agung kawasan jembatan Suramadu, pohon menimpa mobil pikap. Begitu juga di bundaran ITS, sebuah dump truk juga tertimpa pohon tumbang.

    Baca juga :  Sambut Ramadan, Pemkot Surabaya Berikan Bantuan 29 Panti Asuhan

    Info lain yang diterima, pohon tumbang juga terjadi Jalan Kalibokor Selatan, kawasan Perak, Jalan Raya Mulyosari, kawasan Kembang Jepun, jalan Stasiun Kota, jalan Ngagel, jalan Sawentar, jalan Ngagel Jaya Indah, jalan Jolotundo, Bronggalan, jalan Diponegoro, Bunguran, dan wilayah lain. Sebagian besar pohon yang tumbang menutup jalan. (wt)

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan