Jumat, 29 Maret 2024
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSidoarjoFahri dan Dhani Deklarasi Garbi Jatim

    Fahri dan Dhani Deklarasi Garbi Jatim

     

    Sidoarjo- Politisi yang juga wakil ketua DPR RI Fahrid Hamzah dan musisi  Ahmad Dhani, hadir dalam deklarasi Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) Jawa Timur di salah satu hotel di Sidoarjo, Minggu (20/1/2019). Ribuan anggota dari 18 Kab/Kota di Jatim, mengikuti acara tersebut.

    Dalam orasi, Fahri menjelaskan, berdirinya Garbi bukan atas dasar kekecewaan. Tetapi, berangkat dari niat baik, gagasan untuk maju untuk menuju Indonesia sebagai negara lima besar dunia.

    “Jadi salah jika ada yang beranggapan Garbi berdiri atas dasar kekecewaan,” katanya.

    Fahri menegaskan, organisasi yang dia dirikan, bukan partai, sehingga tak ada gambarnya dalam Pemilu 2019. Meski begitu, dirinya menekankan, bahwa calon pemimpin kuat dan tegas, itu yang layak dipilih dalam pemilu.

    Baca juga :  Mahasiswa RPL Sarjana Membangun Desa Prodi AP Umsida Gelar Aksi Bagi Takjil

    Tidak disebutkan siapa calon pemimpin yang dimaksud. “Saya kira bapak-ibu semua sudah bisa membedakan. Karena hanya ada dua calon,” katanya.

    Ketua Garbi Jatim, Ahmad Hasan Bashori mengungkapkan, jika deklarasi Garbi Jatim digelar setelah deklarasi serupa digelar oleh pengurus Garbi di berbagai daerah di Jawa Timur.

    “Ini puncak deklarasi Garbi Jawa Timur. Berbagai provinsi juga telah menggelar Deklarasi Garbi. Saat ini Garbi sudah ada di 25 provinsi, dan rencananya bulan Februari 2019 nanti, akan digelar deklarasi tingkat Nasional Garbi,” jelasnya.

    Usai memberikan sambutan, Fahri Hamzah, Ahmad Dhani, dan sejumlah petinggi Garbi Jatim lainnya, naik ke panggung dan berslawat bersama sebagai tanda berakhirnya acara. (wt)

    Baca juga :  Mahasiswa RPL Sarjana Membangun Desa Prodi AP Umsida Gelar Aksi Bagi Takjil

     

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan