Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaRisma Libatkan OPD Kerjakan Proyek Underpass Bundaran Satelit

    Risma Libatkan OPD Kerjakan Proyek Underpass Bundaran Satelit

     

    – Wali Kota Surabaya Rismaharini sidak lokasi proyek underpass bundaran satelit Mayjend Sungkono, Sabtu (19/1/2019). Di lokasi tersebut, juga digelar rapat koordinasi dengan pihak kontraktor.

    Untuk memastikan agar pengerjaan proyek cepat tuntas, dalam rapat koordinasi itu,  Risma ingin agar pihaknya terlibat membantu pengerjaan instrumen kelengkapan jalan.

    Risma mengatakan, pihaknya akan melibatkan beberapa (OPD) Pemkot  Surabaya, untuk membantu pihak kontraktor menyelesaikan proyek di kawasan tersebut. Hanya saja, ia harus memastikan ketersediaan bahan baku untuk pengerjaan selanjutnya.

    “Ini aku harus pastikan dulu, karena sudah gabungan beberapa dinas. Setelah ini aku bisa tahu dia (OPD) punya barang (bahan baku) atau ndak. Sebetulnya kalau ngerjakannya cepat, tinggal kita punya barang atau ndak,” katanya usai sidak.

    Baca juga :  H. Imam Utomo. S Lantik Pengurus PMI Kab. Ponorogo Secara Virtual

    Bahkan, agar proses pengerjaan lebih cepat, pihaknya bakal membagi tugas kepada masing-masing OPD. Risma mengaku akan melakukan rapat koordinasi bersama jajarannya untuk mengecek ketersediaan bahan baku instrumen proyek. Jika kebutuhan resource bahan baku tersedia, pihaknya bakal lebih cepat untuk menyelesaikan proyek pengurai kemacetan di kawasan Surabaya Barat itu.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan