Rabu, 14 April 2021
32 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediri Hadiri Puncak Peringatan HUT Veteran

    Bupati Kediri Hadiri Puncak Peringatan HUT Veteran

     

     – Dalam  rangka memperingati Hari Ulang Tahun Veteran yang ke-62,  yang jatuh pada  2  Januari para Veteran melaksanakan kegiatan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan, Kecamatan Pare, , yang bertujuan  mengenang dan mendoakan teman-teman seperjuangan mereka yang gugur di medan pertempuran saat melawan penjajah.

    Dan, acara puncaknya berlangsung, Rabu (16/1/2019), bertempat di Markas LVRI Kabupaten Kediri, Jalan Puncak Jaya No. 2A Kecamatan Pare atau belakang Koramil Pare, digelar tasyakuran memperingati hari ulang tahun Veteran.

    Hadir dalam acara tersebut Bupati Kediri, , Dandim 0809 Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno, Kapolres Kediri AKBP Roni Faisol Saiful Faton, perwakilan Kejaksaan Negeri dan seluruh anggota veteran Kabupaten yang tergabung dalam LVRI (Legium Veteran Republik ).

    Baca juga :  Polisi Distrakter Tas Misterius di DPRD Kota Kediri

    Moch Amiin salah satu anggota LVRI saat membacakan sambutan  Umum LVRI Pusat mengatakan, dalam waktu dekat bangsa Indonesia akan melaksanakan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden yang akan berlangsung 17 April 2019.

    Untuk itu, pada HUT LVRI ke 62 tahun 2019 ini mengusung tema “LVRI Bertekad Mensukseskan Pemilu dan Menjaga Persatuan dan Kesatuan Demi Tegaknya NKRI”.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan