Sabtu, 10 April 2021
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabaya16 Remaja Surabaya Teken Kontrak jadi Pramugari Citilink

    16 Remaja Surabaya Teken Kontrak jadi Pramugari Citilink

     

    – Setelah melalui proses tes yang ketat, 16 anak Surabaya lolis dan akan menjadi pramugari Citilink. Mereka mendapatkan Pemkot Surabaya itu, Jumat (18/1/2019) akan menandatangani kontrak kerja dengan PT Citilink di .

    Sebelum berangkat ke , mereka berpamitan kepada Wali Kota Surabaya di rumah dinas Jalan Sedap Malam, Rabu (16/1/2019). Risma pun berpesan untuk selalu menjaga sikap.

    Sebab, selama masa pendidikan menjadi pramugari, mereka sudah dibiayai oleh APBD yang merupakan uang rakyat Surabaya. “Apalagi, ini banyak sekali yang ingin masuk pramugari. Bahkan, ada pegawai Pemkot Surabaya yang minta tolong anaknya dimasukkan, tapi tidak bisa kalau sifatnya pribadi, jadi saya minta tolong jaga sikap kalian,” pesan Risma.

    Baca juga :  Eri Terima Penghargaan Pembina K3 Jatim 2020

    Risma juga meminta untuk selalu menghormati kontrak dengan Citilink. Sebab, semua ini bisa terealisasi karena Citilink membuka diri. Karena itu,  apabila nanti ada yang lebih bagus menawari kontrak kepada anak-anak ini, Risma meminta untuk tetap konsisten terhadap kontrak dengan Citilink. “Jadi, saya ingin sampaikan kepada kalian, harus selalu konsisten memenuhi kontrak itu sampai selesai,” ujarnya.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan