Senin, 12 April 2021
28 C
Surabaya
More
    Jawa TimurLamonganTersangka Pemerasan, Kades Sumberejo Lamongan Dimasukkan ke Lapas

    Tersangka Pemerasan, Kades Sumberejo Lamongan Dimasukkan ke Lapas

    Lamongan – Perkara Kades Sumberejo Kecamatan Pucuk Lamongan Jawa , Mulyono Taufik (37) yang terjaring () memasuki babak baru

    Kasus dugaan penyalahgunaan jabatan untuk kepentingan sendiri itu kini sudah dilimpahkan oleh Kepolisian ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Lamongan, Senin (14/01/2019).

    Mulyono Taufik yang berulang kali meminta uang dengan cara mengintimidasi terhadap Sekdesnya, dinilai penyidik masuk ketagori korupsi.

    Total uang yang diminta dengan alasan untuk biaya selama pelantikan Sekdes itu berbuntut, tersangka terjaring OTT di jalan desa oleh penyidik Unit III Pidkor .

    “Karena berkas perkara sudah lengkap. Dan ini memasuki sudah tahap dua,” kata Kasatreskrim Polres Lamongan, AKP Wahyu Norman , Senin (14/01/2019).

    Usai penyerahan berkas, Kejari Lamongan juga langsung melakukan pemeriksaan terhadap tersangka di lantai 2 ruang Kasi Pidsus Kejari Lamongan.

    Pemeriksaan tahap dua oleh Kejari Lamongan ini dimulai sejak pukul 13.00 WIB dan berlangsung lebih kurang selama 3 jam.

    Usai menjalani pemeriksaan, Mulyono merasakan sel dan kali ini langsung dijebloskan ke Lapas Klas IIB Lamongan di jalan Soemargo. (rin/bis).

    Reporter : WartaTransparansi.com
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan