Kamis, 15 April 2021
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaTK Bima Sakti, Alhidayah dan Baiturrohma Siaran Bareng di RGS

    TK Bima Sakti, Alhidayah dan Baiturrohma Siaran Bareng di RGS

    Surabaya – Tidak banyak radio siaran di Surabaya mewadai kepentingan anak anak untuk sekedar melatih keberanian. Radio RGS menjadi satu satunya radio siaran yang sudah puluhan tahun menjadi tempat mereka bermain.

    Dalam seminggu dua kali yaitu Senin dan Rabu anak anak TK yang tergabung dalam paguyuban Arena Putra (AP) RGS melakukan siaran di RGS yang  berlokasi di Stadion  Gelora 10 Nopember, Tambaksari.

    “Kami menyiapkan selama 60 menit untuk mereka bermain, bernyanyi  dan berpuisi.  Intinya supaya anak anak itu ada keberanian tampil dimuka umum,” ungkap menejer Radio Gelora Surabaya .

    Tk Bima Sakti Jalan Kedinding Tengah, sedang beraksi dalam siaran Radio Gelora Surabaya.

    Baca juga :  Eri Persilakan Tarawih di Masjid, Asal Terapkan Protokol Kesehatan

     

    Namun karena durasi waktunya sangat terbatas yaitu 60 menit, maka setiap TK yang tampil hanya kisaran 2 lagu saja. Bisa jadi dalam setahun mereka datang ke RGS hanya sekali lantaran anggota AP RGS sangat banyak.

    Pada Senin (14/1/2019) kemarin misalnya, setidaknya ada tiga TK yang siaran di RGS yaitu  Tk Bima Sakti Kedinding Tengah, TK Al Hidayah Jalan Nyamplungan 11/73 dan RA Baiturrohma Jalan Bulak Rukem Surabaya. Jadwal siaran berikutnya Rabu (16/1/2019). (eko)

    Reporter : WartaTransparansi.com
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan