Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabaya Raih Peringkat Pertama Nirwasita Tantra 2018

    Pakde Karwo Raih Peringkat Pertama Nirwasita Tantra 2018

    – Untuk kesekian kalinya, Gubernur Jawa , Dr. H. Soekarwo berhasil meraih peringkat pertama Penghargaan Nirwasita Tantra 2018.

    Ini sebuah penghargaan tertinggi di bidang lingkungan hidup yang diraih Pakde Karwo

    Gubernur yang akan mengakhiri tugasnya pada pada 12  Februari itu   dinilai berhasil merumuskan dan menerapkan kebijakan sesuai prinsip metodologi pembangunan berkelanjutan, serta terus berinovasi sehingga mampu memperbaiki kualitas lingkungan hidup di daerahnya.

    Penghargaan Nirwasita Tantra tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI, H. Jusuf Kalla yang didampingi Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI kepada Pakde Karwo di Auditorium Dr. Soejarwo, Gedung Manggala Wanabakti Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Jalan Gatot Subroto , Senin (14/1).

    Baca juga :  Patut Dicontoh, Armuji Donorkan Plasma Konvalesen Demi Kemanusiaan  

    Dalam penghargaan Nirwasita Tantra 2018 ini, di tingkat provinsi, berhasil menjadi peringkat pertama menyisihkan Provinsi Sumatera Barat di peringkat kedua dan Provinsi Sumatera Selatan di peringkat ketiga.

    Tidak hanya itu, beberapa kab/kota di Provinsi Jatim juga meraih penghargaan Nirwasita Tantra yakni Kota Surabaya untuk kategori kota besar dan Kab. Lumajang untuk kategori kabupaten besar.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan