Sabtu, 10 April 2021
27 C
Surabaya
More
    Politik PemerintahanIni Agenda Puncak HUT 59 MKGR Jatim

    Ini Agenda Puncak HUT 59 MKGR Jatim

    – Puncak peringatan hari ulang tahun Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) tingkat Jawa Timur dipastikan berlansung Sabtu (26/1/2019) di Hotel Shangri-La Surabaya.

    Bebeberapa agenda telah disiapkan sebagai gongnya deklarasi dukungan kepada calon presiden nomor urut 01 -KH Ma’ruf Amin.

    Ketua  DPD l Ormas MKGR Jawa Timur Dr H. Kodrat Sunyoto,Msi mengatakan, ada tiga agenda utama. Pertama, pelantikan pengurus 38 Kabupaten/Kota se Jawa Timur. Dan ormas dibawahnya seperti Hiwaria, himpunan Lowyer MKGR, Himpun Pedagang bunga Surabaya, himpunan peggemar motor bekas.

    Lalu pelepasan Caleg Partai Golkar dari unsur MKGR baik , Provinsi dan Kabupaten/Kota. Dan gongnya deklarasi dukungan kepada calon presiden-wakil presiden Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin.

    Baca juga :  Biaya Ibadah Haji 2021 akan Naik Rp9 Juta

    Jika tak ada aral melintang akan hadir Cawapres KH. Ma’ruf Amin sekaligus beliau akan memberikan orasi . “Hasil komunikasi kami, Pak Kiai akan hadir,” tandas anggora dari Dapil - itu.

    Rombongan DPP MKGR akan akan hadir Ketua umum Roem Kono, Sekjen Adis Kadir dan beberapa pengurus lainya. Sedangkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Hartarto dan Sekjen Lodewijk Freidrick dan para akil ketua.

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan