Rabu, 14 April 2021
32 C
Surabaya
More
    Jawa TimurLamonganGedung Sekolah Diterjang Puting Beliung, Siswa Dipindah ke Ruang Lebih Aman

    Gedung Sekolah Diterjang Puting Beliung, Siswa Dipindah ke Ruang Lebih Aman

     – Bencana Puting beliung di Kecamatan Glagah Lamongan Sabtu (12/01/2019) kemarin menyebabkan beberapa rumah warga serta gedung di Kecamatan Glagah rusak. Salah satunya, yakni gedung MTsN 2 Lamongan.

    Kepala sekolah MTsN 2 Lamongan, Nur Endah Mahmudah mengatakan terjangan yang terjadi kemarin mengakibatkan beberapa ruang di sekolahnya rusak. Atas kejadian tersebut, terpaksa para siswa harus dipindahkan ke ruangan lain.

    “Ruangan yang mengalami kerusakan di antaranya kelas 8, ruang laboratorium, aula dan juga tempat parkir. Dua komputer yang ada di laboratorium juga rusak karena tertimpa genting,” kata Endah, Senin (14/01/2018)

    Meski beberapa ruangan rusak akibat puting beliung, namun proses belajar mengajar di sekolah tidak terganggu. Hanya saja, saat jam pertama dan kedua, pelajaran sempat diliburkan karena para siswa diajak bergotong-royong untuk membersihkan sisa-sisa puting beliung.

    “Sejak kemarin setelah kejadian, Muspika dan masyarakat setempat sudah melakukan pembersihan sehingga sudah bisa kami gunakan,” jelasnya. (rin/bis).

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan