Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Tak BerkategoriAries Agung Paewei : Soal Pelantikan Gubernur, Kami Menunggu Perintah

    Aries Agung Paewei : Soal Pelantikan Gubernur, Kami Menunggu Perintah

    Surabaya – Gubernur Jawa Timur Dr. H. dan Wakil Gubernur Drs. H. Syaifullah Yusuf () akan mengakhiri masa tugasnya pada tanggal 12 Februari 2019. Itu berarti, jika dihitung mulai , maka dan memimpin Jawa Timur tersisa 30 hari.

    Lalu seperti apa persiapan pelantikan dan pamit kenalnya dengan Gubernur yang Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak, sebagai Gubernur yang baru hasil Pemilu Gubernur pada 7 Juli 2018 lalu ?

    Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Jawa Timur Aries Agung Paewei, S.STP, MM mengatakan sejauh ini dirinya belum melakukan persiapapan apa apa. Sebab kami sendiri juga menunggu perintah dari Jakarta.

    “Saya belum tahu kapan pelaksanaan pelantikannya. Kami menunggu perintah dan jadwal dari Kepresidenan saja,” ungkap Aries kepada wartatransparansi.com.

    Pasangan Karsa (Soekarwo-Syaifullah Yusuf) memimpin Jawa Timur selama dua periode atau 10 tahun. Ini menyamai Gubernur sebelumnya H Imam Utomo dengan dua periode. Bedanya Imam Utomo dipilih oleh 100 anggota Jawa Timur, sedangkan Soekarwo-Gus Ipul pilihan 35 juta rakyat
    Jawa Timur.

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan