Rabu, 14 April 2021
32 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaSekdaprov Heru Lepas Armada OP Beras Medium

    Sekdaprov Heru Lepas Armada OP Beras Medium

    – Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, , melepas sepuluh armada truk dalam rangka Operasi Pasar (OP) guna menjaga ketersediaan beras medium di .

    Kesepuluh truk tersebut akan menggelontor beras dan bahan pokok lainnya di pasar di Kota Surabaya, Kab. Sidoarjo, dan Kab. Gresik.

    Heru Tjahjono melepas beras ops

    Pelepasan itu dilaksanakan di halaman kantor Perum Badan Urusan Logisitik () Jatim Subdivre Utara, Jl. Hr. Moch. Mangundiprojo, Banjar Kemantren, Buduran, Sidoarjo, Kamis (10/1) siang.

    Sekdaprov Heru mengatakan, pihaknya mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya, OP ini sangat bermanfaat untuk menjaga harga beras medium tetap stabil, ketersediaan pasokan terjamin, serta masyarakat bisa memiliki banyak alternatif dalam memilih beras sesuai selera.

    Baca juga :  Sempat Bingung, Akhirnya Wali Kota Eri Bisa Kirim Bantuan ke NTT Via Lantamal V

    Mudah-mudahan harga beras tetap stabil di pasar, dan ketersediaannya cukup. Saat ini, stok beras di Jatim masih ada sebanyak 650.000 ton sampai akhir 2019 katanya.

    Agar masyarakat yakin terhadap beras tersebut, Sekdaprov Heru juga mengusulkan agar kualitas rasa beras ini juga dapat dirasakan sendiri oleh dirinya, dan Kepala Perum Bulog Divre Utara. Sebagai informasi, beras yang digelontor ke pasar dalam OP ini adalah beras medium seharga Rp. 8.500,-/kg.

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan