Kamis, 18 April 2024
31 C
Surabaya
More
    Jawa TimurLamonganDi Lamongan : Swalayan Ludes Terbakar

    Di Lamongan : Swalayan Ludes Terbakar

    Lamongan – Toko swalayan di wilayah Brondong Pantura Lamongan ludes dilalap api. Kebakaran diduga terjadi karena konsleting listrik. Beruntung dalam insiden ini tidak ada korban jiwa, namun kebakaran ini mengakibatkan jalur poros nasional di Jalan Daendels mengalami macet total dari dua arah. Minggu (11/11/2018) petang.

    Diketahui kebakaran yang terjadi menimpa minimarket milik Masruroh, warga Kelurahan/Kecamatan Brondong.

    Menurut Dwi Novian Prasetyo, salah satu warga Brondong ini menuturkan bahwa, musibah kebakaran yang menimpa sebenarnya bersamaan sedang berdukanya korban, karena suaminya baru 3 hari yang lalu meninggal dunia. Jadi saat kebakaran toko tutup.

    “Pak Amir, baru meninggal tiga hari yang lalu. Toko dalam keadaan tutup terkunci tidak ada orang.” katanya.

    Sementara, salah satu petugas PMK, Diki Reza membenarkan kalau ketika kejadian toko sedang tutup. Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian sekitar Rp. 900 juta. Api melahap bangunan dan isinya selama beberapa jam. Petugas PMK baru berhasil memadamkan api setelah mengerahkan sedikitnya 5 mobil PMK ke lokasi kebakaran.

    Sementara kemacetan parah berlangsung selama lebih kurang 5 jam. Kemacetan baru bisa terurai setelah api yang melahap minimarket berhasil dipadamkan.Petugas PMK melakukan pembasahan. (rin/bis)

    Editor : Nakula

    Redaktur : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan