Selasa, 16 April 2024
29 C
Surabaya
More
    Jawa TimurLamonganKebakaran Hanguskan Kandang Sapi Di Desa Gempoltukmloko Lamongan

    Kebakaran Hanguskan Kandang Sapi Di Desa Gempoltukmloko Lamongan

    Lamongan – Diduga akibat konsleting listrik kebakaran melanda kandang sapi milik Saji (65) di Dusun Mloko, Desa Gempoltukmloko, Kecamatan Sarirejo Kabupaten Lamongan, beruntung dalam kejadian tersebut tidak sampai merembet ke bangunan lainnya. Selasa (31/10/2018) sekitar jam 07.30 WIB.

    Kasubbag Humas Polres Lamongan, Kompol Harmudji ketika dikonfirmasi membenarkan atas kejadian kebakaran yang melanda di wilayah hukum polsek Sarirejo.

    Beberapa warga membantu dalam proses pemadaman api
    Beberapa warga membantu dalam proses pemadaman api

    “Dugaan sementara kebakaran akibat konsleting listrik yang ada di kandang sapi milik korban, kerugian ditafsir sekitar Rp 10 juta” terang Kompol Harmudji.

    Sementara itu berdasarkan keterangan saksi bernama Munaji (40) tetangga korban menjelaskan saat kejadian pemilik kandang menjumpai kadang sapi miliknya yang berada di belakang rumahnya terbakar, kemudian berteriak minta tolong pada warga sekitar.

    “Pada saat kejadian saya bantu mengeluarkan sapi yang ada di dalam kandang tersebut dengan dibantu warga memadamkan api dengan air seadaanya selanjutnya dibantu 1 unit Mobil PMK Lamongan, dan api berhasil dipadamkan,” kata Munaji. (Bis)

    Editor : Nakula

    Redaktur : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan