Kamis, 18 April 2024
33 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMaduraDiduga Konsleting Listrik, Kebakaran Hanya Ludeskan Telor dan Botol Saos

    Diduga Konsleting Listrik, Kebakaran Hanya Ludeskan Telor dan Botol Saos

    Pamekasan – Saat ini, Kabupaten Pamekasan dihebohkan sijago merah, yang hampir meludeskan toko di Pasar Gurem, yang berada di Desa Laden, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu 01/07/2018.

    Informasi yang dihimpun korantransparansi.com, toko yang hampir disamaratakan dengan tanah itu milik H. Muzanni, warga Desa Murtajih, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan.
    Kebetulan, pada saat kejadian, pemilik toko sedang tidak berada di toko tersebut, sehingga tidak mengetahui akan terjadinya kebakaran yang hampir menghanguskan tokonya.

    Budi Cahyono, Posdalops BPBD Pamekasan mengatakan, kejadian kebakaran itu sekitar pukul 18.15 WIB. “Korban jiwa nihil, kerugian tumpukan tempat telur dan botol-botol saus yang terbakar,” katanya.

    Budi mengatakan, saat memadamkan api, BPBD Pamekasan dibantu Damkar, anggota Polsek dan Babinsa setempat dan masyarakat juga ikut membantu memadamkan api yang semakin menjadi itu.

    “Alhamdulillah, api bisa dipadamkan 15 menit kemudian oleh Damkar, BPBD, Polsek, Babinsa dan di bantu masyarakat setempat” tuturnya.

    Lanjutnya, Budi menjelaskan, bahwa kejadian itu masih belom diketahui penyebabnya. “Penyebabnya masih di selidiki pihak Kepolisian” tuturnya saat dimintai keterangan (fidz).

    Reporter : Amin Istighfarin

    Editor : Sabarudin

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan