Sabtu, 13 April 2024
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriPastikan Distribusi Logistik Aman, Kapolresta Kediri Langsung Lakukan Pengawalan

    Pastikan Distribusi Logistik Aman, Kapolresta Kediri Langsung Lakukan Pengawalan

    KEDIRI – Giat pendistribusi Logistik Pilkada serentak tahun 2018 ke PPS Se-Kota Kediri wilayah hukum Polresta Kediri dilaksanakan pada Selasa (26/6/2018). Kegiatan ini, langsung dikawal Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.I.K, M.H, Kasat Opsnal Polresta Kediri, Kasi Propam dan anggota Raimas Sat Sabhara Polresta Kediri.

    Sebelumnya, kegiatan diawali dengan pemeriksaan oleh Kapolresata Kediri, terutama pengecekan loading dock pendistribusian Logistik Pilkada Serentak 2018, dengan didampingi oleh Komisioner KPU Kota Kediri

    Kapolresta Kediri, AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H, untuk kelengkapan di masing-masing TPS per Kecamatan di wilayah Kota Kediri sudah memenuhi ketentuan yang ada

    “Kecamatan Kota di distribusikan menggunakan 2 unit truk dengan rincian kotak suara 306 buah, jumlah TPS 153, surat suara 62.724 + 2,5 persen. Kecamatan Pesantren di distribusikan menggunakan 2 unit truk dengan rincian kotak suara 300 buah, jumlah TPS 150, surat suara 60.898 + 2,5 persen. Kecamatan Mojoroto di distribusikan menggunakan 2 unit truk dengan rincian kotak suara 364 buah, jumlah TPS 182, surat suara 75.649 + 2,5 persen,” kata AKBP Anthon Haryadi.

    Baca juga :  Pemkab Kediri Kolaborasi dengan Polres Pasang ATCS Pantau Kemacetan Arus Mudik Lebaran

    Selain melakukan pengawalan pendistribusian logistik pilkada, Kapolresta Kediri juga melakukan pemantauan persiapan pilkada di wilayah Polsek Urban di barat Sungai Brantas yang masuk wilayah Kabupaten Kediri.(res/bud)

    Reporter : Arya Budi

    Editor : Sabarudin

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan