Kamis, 18 April 2024
31 C
Surabaya
More
    Olahraga Motor Perekat Persatuan Anak Bangsa

    Olahraga Motor Perekat Persatuan Anak Bangsa

    Pandaan – Penyelenggaraan Rakerprov Ikatan Motor Indonesia (IMI)
    Jatim, merupakan ajang untuk meningkatkan persatuan dalam kebersamaan anak bangsa melalui olahraga motor, baik yang bersifat wisata maupun prestasi,” kata Ahmad Riyadh, Ph.D, Ketua Bidang Organisasi IMI Jatim.

    Menurut Riyadh, dengan rapat secara demokratis dari berbagai daerah dan sama-sama punya hobi, juga kesenangan di dunia motor maupun mobil akan menjadikan kebersamaan semakin tinggi.

    “Kegiatan dan event seperti ini dapat memupuk karakter positif anak bangsa dan meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam kebersamaan dan perbedaan,” tandasnya usia sambutan penutupan, Sabtu (24/2/2018) siang.

    Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) IMI Jatim, menurut Ketua IMI Jatim, Bambang Haribowo, guna mematangkan program kerja 2018, berlangsung sehari di Candra Wilwatikta Pandaan, Pasuruan, Sabtu (24/2/2018).

    “Rakerprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jatim ini untuk mengevaluasi program tahun 2017 dan ditingkat juga disempurnakan pada tahun 2018,” kata Bambang.

    Menurut dia, selama Rakerprov berlangsung ada 5 bidang sudah disampaikan dan dibahas peserta rapat secara demokratis dengan baik. “Semua menyepakati atau menyetujui rencana program ini, terutama untuk peningkatan event dan prestasi atlet motor Jatim,” ujar Bambang.

    Bambang dalam penutupan menegaskan, bahwa Rakerprov ini ajang silaturrahmi dan menjadi kebersamaan seluruh anggota dan pengurus,!supaya lebih akrab dan kekeluargaan.

    Riyadh dalam sambutan penutupan mengatakan, olahraga motor dan mobil ini ke depan diharapkan sebagai pemersatu dan pembentukan karakter yang positif. “Jadi melalui IMI kita meningkatkan kebersamaan dalam keberagaman melalui olahraga motor dan mobil yang positif untuk Indonesia,” kata bang Riyadh.

    Lima bidang yang dibahas yaitu; Bidang Olahraga Mobil, Bidang Wisata dan Sosial, Bidang Sekeetraiat, Bidang Olahraga Motor, Bidang Program, dengan harapan ke depan lebih baik dan meningkat.

    Acara juga dimeriahkan dengan Jambore Otomotif dan pemberian penghargaan bagi insan yang peduli dan berprestasi di olahraga motor dan mobil ini. (JT)

    Reporter : Djoko Tetuko

    Editor : Nakula

    Redaktur : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan