Rabu, 24 Juli 2024
25 C
Surabaya
More
    OlahragaKetua KONI Jatim Dukung Penuh Program Buka Kelas Khusus Untuk Atlet Ubaya

    Ketua KONI Jatim Dukung Penuh Program Buka Kelas Khusus Untuk Atlet Ubaya

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Ketua KONI Jawa Timur (Jatim), M Nabil, mendukung penuh program baru Universitas Surabaya (Ubaya) yang membuka kelas khusus atlet mulai Tahun Ajaran 2024-2025. Bahkan Ubaya juga menyediakan beasiswa penuh untuk atlet berprestasi hingga lulus.

    Nabil menyambut positif inovasi yang dilakukan Ubaya. Ia pun berterima kasih kepada Ubaya yang memberikan dukungan nyata kepada atlet Puslatda Jatim dalam mengembangkan wawasan dan akademisnya.

    Nabil saat ditemui awak media disela penyerahan medali di ASEAN University Games (AUG) 2024 Rabu, (3/7/2024) mengungkapkan, bahwa tidak terutup kemungkinan KONI Jatim akan bekerja sama dengan Ubaya untuk menggelar Puslatda di kampus tersebut.

    Sementara itu Rektor Universitas Surabaya, Benny Lianto menambahkan bahwa pihaknya membuka diri untuk kerja sama lebih jauh dengan KONI Jatim.

    Baca juga :  Waketum PB ISSI Lepas Etape Pertama Tour de Banyuwangi Ijen

    Maka sangat mungkin Ubaya menjadi tempat pemusatan latihan. Ke depannya juga tak menutup kemungkinan banyak cabor yang akan kita fasilitasi di kelas khusus ini.

    Sementara ini baru bola basket, mungkin yang tidak lama lagi masuk cabor wushu ini. Nanti menyusul cabor-cabor lain yang memiliki prestasi, baik nasional maupun internasional. (*)

    Reporter : Teguh Safrianto

    COPYRIGHT © 2024 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan