Selasa, 30 April 2024
26 C
Surabaya
More
    LifeStyleDisney+ Bagikan Rekomendasi Tontonan untuk Menemani Perjalanan Mudik

    Disney+ Bagikan Rekomendasi Tontonan untuk Menemani Perjalanan Mudik

    JAKARTA (WartaTransparansi.com) – Menonton film dan serial menjadi salah satu kegiatan yang cocok dilakukan untuk menghilangkan rasa bosan saat menempuh perjalanan jauh ke kampung halaman di masa mudik lebaran.Berikut rekomendasi tontonan di Disney+ Hotstar sebagai teman selama perjalanan mudik, dikutip dari keterangan resmi yang diterima pada Jumat.

    Kisah keluarga yang menyentuh hati

    Cerita keluarga Ssangmun-dong dalam “Reply 1988” masih menjadi salah satu serial Korea terfavorit di layanan pemutaran film tersebut. Serial sepanjang 20 episode ini mengikuti kisah pahit, manis, haru hingga kocaknya persahabatan 5 orang tetangga serta hubungan di keluarga mereka.

    Selain itu, “This Is Us” juga dapat menjadi pilihan menarik lainnya yang juga bercerita tentang kehidupan tiga bersaudara Pearson yaitu Kevin, Kate, dan Randall yang kerap mengalami pergolakan hidup, berusaha melepaskan diri dari tragedi di masa lalu, dan mengejar kebahagiaan mereka masing-masing.

    Aksi laga seru

    Genre aksi (action) juga dapat menjadi pilihan seru untuk menemani perjalanan mudik Anda. Seperti serial aksi Korea “The Worst of Evil”, tentang detektif Park Junmo, di mana ia menyusup ke dalam geng berbahaya yang mengedarkan obat terlarang baru dan menjatuhkan mereka dari dalam.

    Tidak hanya serial, film aksi seperti “Ip Man 4: The Finale” dapat menjadi pilihan menarik, bercerita tentang guru kungfu legendaris Ip Man yang pergi ke San Fransisco, di mana ia bertemu kembali dengan muridnya yaitu Bruce Lee dan berduel dengan ahli bela diri lokal.

    Perjalanan epik pahlawan super

    Untuk tontonan film pahlawan super (super hero) dapat dengan menyaksikan Marvel Studios’ “The Marvels”, mengikuti kisah Captain Marvel yang harus bekerja sama dengan Kamala Khan alias Ms. Marvel dan Captain Monica Rambeau untuk menyelamatkan semesta.

    Ada juga serial animasi Marvel Animation’s “X-Men ‘97”, sebuah adaptasi modern dari serial “X-Men: The Animated Series” yang sempat populer di tahun 1990-an. Marvel Animation’s “X-Men ‘97” bercerita tentang sekelompok mutan yang menggunakan kemampuan unik mereka untuk melindungi dunia yang membenci dan takut pada mereka, harus melalui tantangan yang memaksa mereka untuk menghadapi masa depan baru yang berbahaya dan tak terduga.

    Cerita petualangan menarik

    Penggemar kisah petualangan dapat menyaksikan serial “Percy Jackson and the Olympians”, menceritakan perjalanan Percy Jackson, Grover, dan Annabeth dalam mencari Lightning Bolt untuk mencegah perang antar dewa Olympus.

    Tontonan petualangan menarik lainnya ialah film spesial Disney’s “Wish”, yang mengikuti perjalanan Asha, seorang gadis pemberani yang memperjuangkan impiannya serta orang-orang tercinta. (*)

    Reporter : Moh Junaidi Rizki

    Sumber : Antaranews

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan