Senin, 26 Februari 2024
26 C
Surabaya
More
    LifeStyleStorage Bantu Ciptakan Suasana Rumah Rapi dan Bersih

    Storage Bantu Ciptakan Suasana Rumah Rapi dan Bersih

    Jakarta (WartaTransparansi.com) – PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) mengatakan penggunaan storage (wadah penyimpanan) dapat membantu keluarga untuk menciptakan suasana rumah yang lebih rapi, bersih serta lebih tertata.

    “Stora memberikan kebebasan berkreasi dalam menata barang di ruangan terbatas dalam mencapai kerapian di setiap sudut rumah,” kata General Manager Marketing ACE Yoelius Saputra melalui keterangan resmi yang WartaTransparansi.com terima di Jakarta, Minggu.

    Yoelius menuturkan urusan kerapian rumah tangga sering menjadi sebuah tantangan yang membutuhkan perhatian lebih. Mulai dari ruang dapur hingga ruang tidur, akan lebih nyaman jika semuanya tampil rapi dan teratur.

    Bagi keluarga yang ingin mencoba membuat suasana tersebut, ia menyarankan untuk menggunakan storage yang dapat dijadikan media untuk meletakkan barang-barang tanpa menghilangkan nilai estetikanya.

    Baca juga :  Para Desainer Perlu Pelatihan Untuk Bangun Industri Fesyen Indonesia

    Storage memiliki banyak jenis, katanya. Misalnya ada kabinet tingkat tiga yang dapat dipakai untuk menyusun dokumen atau berkas supaya tetap teratur dan diletakkan di sudut ruangan. Beberapa kabinet memiliki kunci sebagai pelengkap supaya dapat terjamin keamanannya.

    Jenis lain ialah kotak organizer serbaguna yang memiliki penutup transparan, yang dapat mempermudah penglihatan seseorang mengetahui barang yang disimpan di dalamnya.

    “Kotak ini dapat disusun secara bertingkat untuk mengoptimalkan penggunaan ruang, dilengkapi dengan roda yang memudahkan proses pemindahan, kapasitasnya besar dan cocok menyimpan barang seperti aksesori, mainan hingga buku,” katanya.

    Berbeda dengan kotak organizer, keluarga dapat memakai kotak penyimpanan serbaguna yang khusus didesain untuk menyimpan pakaian, sepatu, buku, mainan, dan barang-barang lainnya. Dikarenakan terbuat dari plastik yang dapat dilipat, kotak dapat menghemat ruang dan dapat dibuka dari bagian depan.

    Baca juga :  Indonesia Butuh 78.400 Dokter Spesialis Untuk Penuhi Yankes

    Menurutnya, bila keluarga bingung untuk menata sepatu, dapat menggunakan rak sepatu tingkat dua yang dapat menampung lebih banyak alas kaki. Selain punya kesan rapi di dalam ruangan, rak sepatu memiliki bobot yang ringan dan memudahkannya untuk dipindahkan sesuai keinginan.

    Sedangkan untuk menyimpan peralatan kamar mandi, perlengkapan dapur, bumbu dapur, hingga koleksi buku atau peralatan lain yang ada di kamar tidur, keluarga dapat menggunakan rak troli tiga tingkat.

    “Dibuat menggunakan material plastik berkualitas tinggi, sangat cocok untuk menyimpan berbagai barang seperti peralatan supaya dapat tertata dengan rapi,” kata dia. (*)

    Reporter : Moh Junaidi Rizki

    Sumber : Antaranews

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan