Minggu, 25 Februari 2024
25 C
Surabaya
More
    HeadlineKini, Krembangan Punya Kantor Kecamatan Baru dan Sentra Wisata Kuliner

    Kini, Krembangan Punya Kantor Kecamatan Baru dan Sentra Wisata Kuliner

    SURABAYA (Wartatransparansi.com) – Wali Kota Eri Cahyadi meresmikan Kantor Kecamatan Krembangan yang baru dan Sentra Wisata Kuliner (SWK) Krembangan di Jalan Ikan Trowani Nomor 1 Perak Barat, Krembangan, Surabaya, Selasa (30/1/2024).

    Usai peresmian, Eri langsung meninjau ke dalam kantor kecamatan dan SWK. Dia juga sempat mencicipi masakan pedagang SWK, dan makan bersama dengan warga.

    “Dengan diresmikannya Kantor Kecamatan Krembangan yang baru ini, saya berharap pelayanan akan semakin maksimal melalui program satu hari harus selesai, dan dapat terus dipertahankan,” katanya.

    Eri menjelaskan bahwa Kota Surabaya merupakan tempat untuk berkolaborasi dan bersinergi, karenanya Kantor Kecamatan Krembangan yang baru diresmikan ini tidak hanya menjadi pusat administratif, tetapi juga menjadi tempat untuk memberdayakan masyarakat setempat.

    Baca juga :  Santunan Yatim Piatu Warnai Pelantikan KNPI Kota Kediri

    “Dan memudahkan akses pelayanan publik, serta memperkuat keterlibatan masyarakat dalam pengambilan keputusan,” jelasnya.

    Tidak kalah penting, dengan diresmikannya SWK Krembangan, Eri menegaskan bahwa Kota Surabaya memiliki kekayaan kuliner yang luar biasa, maka diharapkan dapat memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi warga dan wisatawan.

    “Semoga SWK ini akan memberikan dampak yang baik untuk ekonomi Kota Surabaya, karena Alhamdulillah setelah COVID-19, ekonomi kita terus berkembang dan terus naik. Semoga ini menjadi magnet baru untuk industri pariwisata kita,” terangnya.

    Untuk itu, Eri pun mengajak seluruh masyarakat Kota Pahlawan dapat bersatu, menjaga, dan memanfaatkan fasilitas-fasilitas tersebut dengan baik. “Sebab, semua proyek ini adalah hasil kerja keras dan kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat. Ayo saling menjaga dan memanfaatkan fasilitas ini dengan baik,” ujarnya. (wet)

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan