Kamis, 29 Februari 2024
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanKomisioner Bawaslu Audiensi ke Kapolres Magetan

    Komisioner Bawaslu Audiensi ke Kapolres Magetan

    MAGETAN (Wartatransparansi.com) – Guna menjalin sinergi antar sentra penegakan hukum terpadu (Gakkumdu), Komisioner Bawaslu beraudiensi dengan Kapolres Magetan.Komisioner Bawaslu langsung dipimpin Ketuanya M.Kilat Adi Nugraha, komisioner dan staf lainnya. Pertemuan silaturahmi di ruang kerja Kapolres Magetan Kamis (18/1/2024).

    Ketua Bawaslu Magetan M.Kilat Adinugraha Syaifullah menyampaikan , selain dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dengan Kapolres dan jajaran juga meningkatkan sinergitas antar sesama Gakkumdu, Dalam silaturahmi ini, kata Kilat Adinugraha, pihaknya juga untuk berdiskusi dan koordinasi membahas penanganan apabila ada pelanggaran berkaitan Pemilu 2024 .“Dengan silaturahmi dan koordinasi dengan Polres Magetan, tugas kami selaku pengawas Pemilu dapat berjalan sukses,” ujar Kilat.

    Sementara, Kapolres AKBP Satria Permana mengucapkan terima kasih kepada para pejabat Komisioner Bawaslu berharap kerjasama, sinergitas dengan sikap saling melengkapi sehingga tercapai keselarasan serta kesamaan sikap pola tindak pelaksanan penegakan hukum untuk mewujudkan Pemilu yang berintegritas dan terpercaya.

    Baca juga :  Eko Muryanto Calon Kuat Komisaris Utama PT BPRS Magetan ( Perseroda)

    “Jika punya pemahaman yang sama, kita berharap tugas-tugas Sentra Gakkumdu dapat dijalankan dengan baik sehingga dapat menunjang suksesnya Pemilu 2024 mendatang,” ungkap Kapolres.

    “Momen ini, kami harap dapat pererat sinergitas antara Polri dan Bawaslu,” AKBP Satria Permana. Dijelaskan pihaknya menyambut positif berbagai program Bawaslu Magetan dalam menghadapi Pemilu 2024. Pihaknya juga siap mendukung dan berharap agar nanti koordinasi antara Polres Magetan dan Bawaslu berjalan dengan baik.

    “ Harapan kita semua akan tercipta situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif menjelang, saat, dan setelah pelaksanaan pemilihan umum tahun 2024,” pungkasnya. (*)

    Reporter : Rudy Ardi

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan