Rabu, 19 Juni 2024
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMalangPemilik Restaurant Madinah Menikahkan sang Putra

    Pemilik Restaurant Madinah Menikahkan sang Putra

    MALANG (WartaTranspransi.com) – Nasehat pengantin pada khotbah nikah, Kamis (28/12/2023) antara Ali bin Husni bin Ali Bahanan dengan wanita pilihan Zulfa bin Djamal Abd Naser Ba’amir, di Cemara Ballroom, Jl Raya Karanglo No 84 Malang.

    Mengingatkan bahwa doa barokah pada pernikahan akan mengalir sepanjang kehidupan mempelai berdua.

    “Barakallahu laka wabaaraka alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir” (“Semoga Allah SWT memberikan keberkahan padamu dan mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan”)

    Doa pada undangan pengantin, sang putra pemilik Restaurant
    khas Arabia Madinah Surabaya, Husni Ali Bahanan juga mengutip doa Nabi Muhammad SAW pada pernikahan putrinya Fatimah Az-Zahrah dengan Ali bin Abi Thalib.

    “Semoga Allah SWT menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu-pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat”.

    Pemilik Restaurant Madinah Menikahkan sang Putra

    Acara pernikahan dilakukan langsung oleh bapak dari mempelai wanita, Djamal Abd Naser Ba’amir dengan bahasa Arab, kemudian langsung dijawab (diterima diakadnya) oleh Ali bin Husni Ali Bahanan, juga dengan bahasa Arab yang langsung disahkan saksi dan yang hadir, pada pernikahan yang disaksikan petugas dari Kemenag KUA Singosari Kab Malang.

    Husni Ali Bahanan mengaku, sangat berbahagia dan senang dapat mengantarkan pernikahan putra pertamanya. “Saya ucapkan terimakasih kepada teman teman dari Jakarta, Surabaya, Bangil, Bondowoso, dan beberapa daerah hadir di Malang,” katanya.

    Usai acara sakral itu, Husni pun diajak samar (tari Arabia) dengan musik drum band mini Lafidah Bondowoso pimpinan Habib Shoqid, dengan lagu lagu Arabia serta pengantin. Suasana semakin meriah karena undangan teman teman Husni, termasuk Ketua Asprov PSSI Jatim Ahmad Riyadh UB P.hD tumplek blek ikut samar.

    Bahkan sejumlah teman akrab seperti Yunus Yamani, Umar Thoriq Bahanan (Jakarta) juga Ketua KONI Jatim M. Nabil begitu menikmati acara memeriahkan pernikahan putra Husni ini dengan khas Surabayaan. Saling menggojlok. (*)

    Reporter : Djoko Tetuko

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan