Jumat, 24 Mei 2024
29 C
Surabaya
More
    LifeStylePIM Pictures rilis poster resmi film "Perjamuan Iblis"

    PIM Pictures rilis poster resmi film “Perjamuan Iblis”

    Film horor “Perjamuan Iblis” dari rumah produksi PIM Pictures merilis poster resminya yang akan tayang mulai 16 November 2023 di bioskop seluruh Indonesia.

    “Sejak awal, project ini dirancang dan di-develop bersama tim kreatif, saya sudah berpikir ingin menghadirkan suatu film yang segar dan ringan, namun tetap menghadirkan rasa takut di setiap scene-nya,” kata Produser dan Produser Eksekutif film “Perjamuan Iblis” Agustinus Sitorus melalui keterangan persnya, Selasa.

    Film besutan Sutradara Genny Gulardi ini dirancang sebagai film yang segar, sehingga dapat dinikmati semua kalangan masyarakat. Selain itu, proses produksi film “Perjanuan Iblis” telah disisipkan dengan matang.

    “Proses develop yang kami lakukan akan membuat project ini sangat matang untuk diproduksi dan script yang dihasilkan juga sangat memuaskan,” kata Sutradara film “Perjamuan Iblis” Kenny Gulardi.

    Film Perjamuan Iblis berkisah tentang sepasang suami istri bernama Kala (Putri Ayudya) dan Radit (Fandy Christian) yang hidup bahagia bersama anak semata wayang mereka, Bima (Jordan Omar). Suatu hari, kebahagiaan itu perlahan sirna setelah mereka harus pergi ke rumah lama Radit lantaran ibunya yang telah lama hilang ditemukan bunuh diri secara misterius di rumah lama Radit.

    Kematian sang nenek membuat keluarga ini mengalami banyak teror oleh makhluk-makhluk di luar akal sehat di rumah tersebut. Anehnya,semua teror itu mengarah kepada anak semata wayang mereka Bima.

    Kala dan Radit pun memutuskan untuk meninggalkan tempat itu. Dengan pergi dari sana, mereka berpikir bahwa hal ini merupakan cara terbaik untuk menyelamatkan Bima.

    Sayangnya, hal tersebut menjadi awal dari rangkaian mimpi buruk yang akan segera terjadi, serta rahasia kelam di balik kematian sang nenek yang berkaitan dengan kebangkitan sosok iblis.

    Sementara itu, film “Perjamuan Iblis” didukung oleh sederet bintang Tanah Air lainnya, yakni Epy Kusnandar, Frislly Herlind, Karina Ranau, Putri Patricia, Vonny Anggraeni, Naomi Melodi dan Evano Zyan Alfarezi.

    (*)

    Editor : Moh. Junaedi Rizki

    Sumber : Antaranews

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan