Minggu, 19 Mei 2024
27 C
Surabaya
More
    LifeStyleFilm "Sleep Call" rilis poster dan trailer resmi

    Film “Sleep Call” rilis poster dan trailer resmi

    Jakarta (WartaTransparansi.com) – Film suspense thriller “Sleep Call” telah merilis poster dan trailer resmi mereka pada Senin (7/8) di bilangan Senayan, Jakarta dengan mengangkat kisah tak biasa dari fenomena kesepian yang saat ini banyak dialami masyarakat.

    Dalam acara perilisan tersebut, sutradara film “Sleep Call” Fajar Nugros mengatakan ide pembuatan film juga berasal dari fenomena orang-orang yang sibuk berkomunikasi lewat gawai di tempat umum. Ia pun berhasil mengembangkan cerita dari fenomena tersebut dan menuangkannya dalam film.

    “Saya nanya ke anak saya, ‘apa itu sleep call?’ Itu menarik ya,” kata Fajar.

    Selain membahas fenomena kesepian dan modernisasi dalam berkomunikasi, film “Sleep Call” mengangkat isu kesehatan mental yang menjadi perhatian anak muda, khususnya kalangan generasi Millenial dan Gen Z. Film tersebut juga didedikasikan untuk menyerukan pentingnya kesehatan mental yang harus menjadi perhatian semua kalangan.

    Baca juga :  Raja Charles Kehilangan Indera Perasa Efek Samping Pengobatan Kanker

    “Kami merilis ‘Sleep Call’ yang mengangkat pentingnya kesehatan mental dan bagaikan rasa kesepian ialah hal yang patut kita perhatikan di lingkungan terdekat,” kata Pemimpin IDN Media Winston Utomo.

    Adapun film “Sleep Call” mengisahkan seorang mantan pramugari bernama Dina (Laura Basuki). Namun, ia terjerumus dalam sisi gelap perusahaan pinjaman daring ilegal untuk melunasi hutangnya.

    Di tengah rasa sepi dan beratnya beban utang yang dialaminya, Dina menemukan kegembiraan melalui “Sleep Call” di sebuah aplikasi kencan. Dina pun semakin ketergantungan menggunakan fitur tersebut karena ia menemukan sosok mempesona, tetapi penuh teka-teki bernama Rama.

    Semakin dalam hubungan mereka, Dina sadar bahwa hubungannya dengan Rama membawa hidupnya ke sebuah situasi rumit. Saat keadaan sudah tidak terkendali, ada nyawa yang harus dipertaruhkan.

    Baca juga :  Teman Khayalan di film “IF: Imaginary Friends” yang Sering Dilupakan

    Film “Sleep Call” diproduseri oleh Susanti Dewi dan disutradarai oleh Fajar Nugros. Bergenre suspense thriller, film tersebut menggaet penulis Husein M. Atmodjo untuk menulis naskah film “Sleep Call.”

    Film tersebut dibintangi oleh Laura Basuki, Juan Bio One, Kristo Immanuel, Bront Palarae, Della Dartyan, Dimas Danang, Benedictus Siregar, Rukman Rosadi, dan Rachel Vennya. Film “Sleep Call” akan segera tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 7 September 2023 mendatang. (*)

    Editor : Moh. Junaedi Rizki

    Sumber : Antaranews

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan