Minggu, 19 Mei 2024
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriKontingen Gudang Garam Raih Juara Event Surabaya Vaganza 2023

    Kontingen Gudang Garam Raih Juara Event Surabaya Vaganza 2023

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) – Luar biasa, inilah prestasi yang telah ditorehkan PT Gudang Garam Tbk, sehingga dinobatkan menjadi Pemenang Parade Budaya dan Pawai Bunga Surabaya Vaganza 2023.

    Mengusung tema ‘PUSPAWARNI TOPENG PANJI TANAH JAWI’, penampilan kontingen Gudang Garam sukses memukau penonton dan dewan juri.

    Dalam pagelaran akbar peringatan Hari Jadi Kota Surabaya ke-730, Sabtu 27 Mei 2023, kontingen Gudang Garam tampil megah dengan keragaman jenis bunga yang dipadukan Topeng Panji. Konsep ini sukses membangkitkan kembali kejayaan Kerajaan Kadiri dengan kemegahan, kewibawaan dan kepribadian welas asih Raja Kediri yang mengayomi rakyatnya.

    Tak hanya ketepatan memilih konsep, pemilihan talent hingga kostum yang dipakai mengundang decak kagum penonton Surabaya Vaganza 2023. Penampilan kontingen Gudang Garam ini bahkan mengundang perhatian khusus Fashion Designer Hendhy Setiawan yang mengunggahnya di akun media sosialnya.

    Baca juga :  SKB 3 Menteri Putuskan Biaya Pengurusan PTSL Rp. 150 ribu, di Kediri Dibandrol Rp 600 hingga Rp 750 ribu?

    ” Dia menyebut penampilan Gudang Garam paling keren dengan kostum maskot yang bagus. Hendhy juga memuji kecantikan dayang-dayang yang mengiringi para pangeran tampan. Keindahan desain mobil hias Gudang Garam juga tak luput dari pujian desainer nasional yang telah merancang busana para pesohor seperti Krisdayanti dan Inul Daratista itu kata Iwhan Tricahyono, Kabid Humas PT Gudang Garam Tbk usai menerima penghargaan dari Pemkot Surabaya, Rabu (31/5/2023).

    Apresiasi terhadap kontingen Gudang Garam juga dilontarkan warganet di media sosial. Selain memposting video dan foto, mereka memuji penampilan kontingen Gudang Garam yang dianggap paling megah di event Surabaya Vaganza 2023.

    “Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terlibat dalam gelaran Surabaya Vaganza 2023. Senang dan bangga telah menjadi bagian dari peringatan Hari Jadi Kota Surabaya ke-730, serta menghibur masyarakat luas,” pungkasnya. (Moch. Abi Madyab)

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan