Jumat, 24 Mei 2024
32 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriSiapkan Ribuan Paket Sembako Murah, PSI Kota Kediri Bersedia Tampung Aspirasi dan...

    Siapkan Ribuan Paket Sembako Murah, PSI Kota Kediri Bersedia Tampung Aspirasi dan Keluhan Masyarakat

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) – Menjelang perhelatan Pemilu 2024, Pileg (Pemilihan Legislatif), Pilpres (Pemilihan Presiden), Pilgub (Pemilihan Gubenur) dan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Kediri menggelar konsolidasi dan koordinasi serta silaturrahim dengan para jajaran pengurus, simpatisan dan para relawan yang tergabung dalam Laron (Laskar Ronny) di kediaman Ronny Siswanto Ketua DPD PSI Kota Kediri komplek Perumahan Paron Kediri, Senin (1/5/2023) malam.

    Dalam konsolidasi tersebut, Ronny, sapaan akrabnya mengajak semua kader dan simpatisan serta para relawan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat guna menampung semua aspirasi dan keluhan masyarakat khususnya warga masyarakat Kota Kediri. Dan serta mensosialisasikan program-program partai.

    Selain itu, pihaknya akan gencar membantu masyarakat dengan menyediakan sembako murah, serta menyiapkan kendaraan operasional untuk para kadernya di 46 Kelurahan.

    Baca juga :  Wow..! Panitia PTSL Mendapat Honor Rp. 2,5 Juta Perbulan Plus Mamin dan Uang Lembur

    “Kita ingin masyarakat Kota Kediri merasa memiliki PSI, artinya kalau ada keluhan bisa wadul (mengadukan-red)  ke PSI,” ujar Ketua DPD PSI Kota Kediri Ronny Siswanto.

    Menurutnya, acara tersebut pihaknya enggan menyebut sebagai agenda konsolidasi dan koordinasi. Melainkan, acara ini hanya ngobrol santai dan silaturahmi.

    “Kita, PSI tidak mengenal istilah konsolidasi, kita hanya ngobrol santai, guyon-guyon, silaturahmi. Karena pada dasarnya, hati yang gembira bisa memenangkan partai PSI,” terang pengusaha muda yang akan maju sebagai calon Wali Kota Kediri dalam Pilkada 2024 mendatang.

    Disinggung terkait target dalam Pemilihan Legislatif DPRD Kota Kediri, Ronny menargetkan PSI Kota Kediri mendapatkan 6 kursi.

    “Semakin banyak anggota dewan dari PSI, otomatis semakin banyak anggota dewan yang bisa membantu masyarakat,”imbuhnya.

    Baca juga :  Lindungi Hak Tanah, Bupati Kediri Ingatkan Warga agar Sertifikat Tanah Tidak Boleh Dijadikan Agunan ke Rentenir

    Pengusaha muda yang juga sebagai Ketua Ganjarian Kota Kediri, mengaku sejak awal PSI sudah mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) dalam pemilu 2024 mendatang.

    “PSI adalah partai yang pertama kali mendeklarasikan Pak Ganjar sebagai Capres, tentu kita akan gass (all out-red). Akan tetapi, untuk langkah-langkahnya, kita masih menunggu instruksi dari DPP,” ucap Ronny.

    Lebih jauh Ronny memaparkan, untuk agenda kegitan di Bulan Mei ini, pihaknya akan melakukan kegiatan ‘Gebyar Pasar Murah Banget’. Karena sembako untuk jenis beras dan minyak yang akan dijual kemasyarakat cukup dibandrol dengan harga Rp. 30 ribu.

    “Agenda Bulan Mei ini, kita akan  menggelar pasar murah banget, nanti akan ada beras 3 kilogram dan minyak satu liter dengan harga Rp. 30 ribu dan akan kami siapkan 5 ribu paket,” urainya.

    Baca juga :  Pemkab Kediri Gandeng HIPMI Perbanyak Peluang Usaha untuk Masyarakat

    Untuk menuju pemenangan perhelatan pemilu 2024 mendatang, Ronny meminta kepada para kader dan simpatisan serta relawan PSI dan juga Laskar Ronny (Laron) untuk fokus terhadap tujuan.

    “Untuk para Laron, kader dan simpatisan PSI, kami berpesan tidak perlu ngurusi strategi orang lain. Kita harus tetap fokus terhadap tujuan kita sendiri, rumah kita sendiri. Kita punya strategi sendiri,” harapnya dengan tegas.

    Sekedar diketahui, dalam acara tersebut selain dihadiri jajaran pengurus DPD PSI Kota Kediri, juga dihadiri puluhan kader, simpatisan dan Laron dari tiga kecamatan di Kota Kediri. Yaitu Kecamatan Pesantren, Kecamatan Mojoroto dan Kecamatan Kota Kediri. (moch.abi madyan)

    Siapkan Ribuan Paket Sembako Murah, PSI Kota Kediri Bersedia Tampung Aspirasi dan Keluhan Masyarakat
    Ketua DPD PSI Kota Kediri Ronny Siswanto saat memberikan pesan pada kader dan para Laron

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan