Selasa, 7 Februari 2023
24 C
Surabaya
More
    OlahragaPelatih Aji Santoso Siap Lepas Marselino Trial di Belgia

    Pelatih Aji Santoso Siap Lepas Marselino Trial di Belgia

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Pelatih Persebaya Aji Santoso mengaku siap melepas pemainnya Marselino Ferdinan untuk berkarir di Belgia, kendati saat ini sangat membutuhkan bintang muda berusia 18 tahun tersebu demi karir yang lebih baik.

    “Manajemen akan mengumumkan nasib Marsel ke depan, yang jelas sebagai pelatih saya berat hati melepas Marsel tapi saya ikhals untuk perkembangan karir sepak bola dia,” ungkap Aji Santoso, Selasa (24/1/2023).

    Pelatih asal Malang ini memang getol mendukung seluruh anak didiknya yang ingin berkarir di luar negeri. Termasuk Marselimo Ferdinan. “Makanya saya sampaikan kalau ada konten yang bilang saya menghalang-halangi Marsel ke timnas itu hoax. Setidaknya saya memberi sumbangsih ikut andil memunculkan Marselino saat ini,” ungkap Aji Santoso.

    Baca juga :  Persebaya Yakin Tembus Papan Atas Klasemen Liga 1 Musim ini

    Marselino Ferdinan, dipastikan akan berkarier di Eropa, tepatnya di Belgia. Ia akan berangkat ke Tanah Air pada Rabu 25 Januari 2023. Kepastian itu diungkapkan langsung Manajer Persebaya Surabaya, Yahya Alkatiri di Surabaya, Selasa (14/1/2023). “Untuk masalah Marsel, kita lihat dulu perkembangannya, yang jelas minggu ini insyaallah tanggal 25 Januari dia akan ke Belgia,” kata Yahya.

    Namun, belum disebutkan klub mana yang akan dibela Marselino selanjutnya. Pemain berusia 18 tahun itu kini telah mengadakan pembicaraan dengan salah satu skuat dan akan segera diumumkan. Pasti akan ada pengumuman dari manajemen Persebaya, kata Yahya.

    Isunya, Marselino bergabung dengan Level Up milik Dusan Bogdanovic, agensi yang menyalurkan Egy Maulana Vikri ke Witan Sulaeman.

    Baca juga :  Berhentikan Rahmad Darmawan, Rans Nusantara FC Datangkan Pelatih Brasil

    Beberapa rumor di media sosial menyebut Marselino Ferdinan akan bergabung dengan klub kasta kedua Belgia Beerschot VA, namun hingga saat ini belum bisa dikonfirmasi kebenaran kabar tersebut. (sr)

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan