Selasa, 7 Februari 2023
24 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBanyuwangiHUT ke 76 Megawati, DPC PDIP Banyuwangi Gelar Tasyakuran Dan Santunan Anak...

    HUT ke 76 Megawati, DPC PDIP Banyuwangi Gelar Tasyakuran Dan Santunan Anak Yatim Piatu

    BANYUWANGI (Wartatransparansi.com) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Banyuwangi menggelar acara tasyakuran, santunan anak yatim dan doa bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Prof. Dr. Hj. Megawati Soekarnoputri yang ke 76 sekaligus HUT PDI Perjuangan yang Ke 50 di Kantor DPC PDIP Banyuwangi pada Selasa (24/01/2023).

    Acara yang dihadiri Bupati Banyuwangi Hj. Ipuk Fiestiandani, S.Pd., dan Wabup Haji Sugirah Spd,.M.S.I dan seluruh jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Banyuwangi dan seluruh anggota. Dalam pembukaan acara yang diawali sambutan oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Banyuwangi sekaligus Ketua Komisi IV DPRD Banyuwangi, dari Fraksi PDI Perjuangan Banyuwangi, ” Ficky Septalinda menyampaikan,. PDI Perjuangan Banyuwangi sudah melaksanakan kegiatan Stunting anak balita di kabupaten Banyuwangi dari beberapa kecamatan, atas arahan ketua umum PDI Perjuangan Prof. Dr. Hj. Megawati Soekarnoputri dan Presiden RI,
    ” Setelah kegiatan stunting anak balita kita akan mengadakan kegiatan penanaman pohon mangrove dan memberikan kerja nyata kepada masyarakat Banyuwangi, “ ungkapnya.

    Baca juga :  Tempati Gedung Baru, Kapolresta: Layanan Satlantas Di Banyuwangi Bisa Terintegrasi

    Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuwangi, I Made Cahyana Negara SE mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk syukur atas bertambahnya usia partai dan Ketua Umum Prof. Dr. Hj. Megawati Soekarnoputri.

    “Intinya tasyakuran dan doa bersama disertai pembagian santunan anak yatim piatu, untuk mendoakan Ketua Umum PDI Perjuangan ibu Prof. Dr. Hj. Megawati Soekarnoputri agar sehat selalu, selalu diberkahi Allah dan juga tentu panjang umurnya,” kata Made.

    Selain acara tasyakuran dan doa bersama, DPC PDIP Banyuwangi juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuwangi, berharap, agar PDIP menjadi partai pemenang. Pada Pemilu 2024 mendatang.

    “Sehingga visi-misi partai, cita-cita partai bisa dirasakan,” ujarnya. (*).

    Reporter : Nur Muzayyin

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan