Sabtu, 22 Juni 2024
30 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaBI Bantu GP Ansor Jatim, Gus Syafiq Syauqi : Terimakasih Cak...

    BI Bantu GP Ansor Jatim, Gus Syafiq Syauqi : Terimakasih Cak Sarmuji

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) –Ketua PW GP Ansor Jawa Timur (Jatim) Gus Syafiq Syauqi mengucapkan terima kasih kepada Wakil Ketua Komisi Vl DPR RI, M. Sarmuji yang memberikan fasilitas kepada GP Ansor Jatim hingga dapat bersilaturahmi dengan pimpinan Bank Indonesia Jawa Timur terkait dengan pengembangan UMKM kader Ansor di Jatim.

    Didampingi Aan Ainur Rofik, Gus Syafiq Syauqi menilai berkat bantuan Sarmuji yang juga menjabat Ketua DPD Partai Golkar Jatim, sehingga ada kerjasama berkelanjutan Bank Indonesia GP Ansor untuk keberadaan kader mereka yang selama ini bergelut dengan UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah).

    “Terima kasih pak Sarmuji. Berkat beliau yang juga anggota DPR RI, kami bisa bersilaturahmi dan membuat kerjasama Bank Indonesia dengan UMKM kader Ansor Jatim,” katanya.

    Baca juga :  Puluhan Reklame Liar di Jalan Rajawali dan Veteran Surabaya Dibongkar

    Dia mengakui bahwa di Bank Indonesia ada beberapa program untuk membantu UMKM di daerah berupa pelatihan peningkatan kapasitas UMKM dan fasilitas UMKM seperti grobak dan sebagainya.

    “Tentu ini sangat membantu dan memberikan support bagi kader Ansor terutama yang bergerak di bidang UMKM,” tambah Gus Syafiq.

    Dalam pertemuan itu, diakui bahwa respons pimpinan Bank Indonesia memang luar biasa. Menurutnya, ternyata seperti penjelasan dari pimpinan Bank Indonesia, ke depan ada beberapa program kerjasama di Bank Indonesia dengan GP Ansor, baik program peningkatan kapasitas personal kader Ansor. Kemudian juga program kerjasama berupa pemberian fasilitas untuk usaha para kader.

    “Kerjasama ke depan, kita dari GP Ansor masih berlanjut dengan Bank Indonesia setelah adanya pertemuan yang positif ini,” beber Gus Syafiq. (*)

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan