Selasa, 18 Juni 2024
29 C
Surabaya
More
    LifeStyleReza Rahadian Dan Luna Maya Adu Akting Di "Mendarat Darurat"

    Reza Rahadian Dan Luna Maya Adu Akting Di “Mendarat Darurat”

    Jakarta (WartaTransparansi.com) – Dua pemain film nasional Reza Rahadian dan Luna Maya bakal beradu akting di film komedi romantis (rom-com) berjudul “Mendarat Darurat”, yang disutradarai oleh komika Pandji Pragiwaksono.

    Dikutip dari keterangan yang diterima pada Kamis, film dari rumah produksi MD Pictures tersebut juga menghadirkan sederet nama lainnya seperti Marissa Anita, Dewi Irawan, Asri Welas, Tamara Geraldine, Soleh Solihun, dan beberapa pemain pendukung lainnya.

    Berikut ialah sinopsis dari film “Mendarat Darurat”.

    Selamat dari sebuah kecelakaan ialah sesuatu yang seharusnya menjadi berita bahagia bagi banyak orang. Namun, hal ini tidak berlaku bagi Glenn.

    Pasalnya, Glenn yang seharusnya menjadi salah satu korban dari kecelakaan pesawat yang menewaskan seluruh penumpang justru selamat karena tengah menjalani perselingkuhan dengan Kania di sebuah hotel. Kebingungan Glenn ditambah karena sebelumnya ia telah menyampaikan pada Maya, istrinya, bahwa Glenn sudah berada di dalam pesawat dan siap lepas landas.

    Kini Glenn dihadirkan pada pilihan yang sulit. Satu sisi ia harus mengabarkan Maya dan juga keluarganya bahwa dirinya masih hidup namun di sisi lain, kejujuran tentang apa yang menyelamatkan Glenn justru mengancam kehidupan rumah tangganya. Apakah yang akan dilakukan Glenn untuk keluar dari permasalahan ini?(*)

    Editor : Sabarudin

    Sumber : Antaranews

    COPYRIGHT © 2022 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan