Minggu, 2 Oktober 2022
25 C
Surabaya
More
    LifeStyle"Knives Out 2" akan jadi film penutup BFI London Film Festival 2022

    “Knives Out 2” akan jadi film penutup BFI London Film Festival 2022

    Jakarta (WartaTransparansi.com) – BFI London Film Festival ke-66 akan ditutup dengan “Glass Onion: A Knives Out Mystery” karya Rian Johnson, yang merupakan sekuel dari “Knives Out” (2019).

    “Saya senang dapat kembali ke London Film Festival dengan ‘Glass Onion,’ dan merupakan suatu kehormatan untuk menutup festival. Ini merupakan sebuah cerita detektif yang tepat untuk tayang di London,” kata sutradara Rian Johnson dikutip dari Variety, Kamis.

    “‘Knives Out’ karya Rian Johnson menjadi hit besar ketika kami menjadi tuan rumah pemutaran perdana Eropa di Festival pada tahun 2019. Penonton kami mengagumi kecerdasan film tersebut dan film ini memberikan elemen yang sangat bergaya untuk detektif Blanc,” imbuh Direktur BFI London Film Festival Tricia Tuttle.

    Baca juga :  Hiatus Mantra, Band dari Malang Luncurkan Lagu Baru Getih

    Setelah tayang di Festival Film Internasional Toronto (TIFF), film tersebut akan diputar perdana Eropa di BFI pada 16 Oktober, jelang rilis teatrikal di Inggris dan disusul dengan rilis di platform Netflix.

    Selain tayang di festival, “Glass Onion: A Knives Out Mystery” juga akan menghadirkan pemutaran khusus di bioskop-bioskop di seluruh Inggris.

    Film ini dibintangi oleh Daniel Craig, Edward Norton, Janelle Monáe, Kathryn Hahn, Leslie Odom Jr., Jessica Henwick dan Madelyn Cline bersama Kate Hudson dan Dave Bautista.

    Craig mengulangi perannya sebagai detektif Benoit Blanc, yang tengah bepergian ke Yunani untuk mengupas lapisan misteri yang melibatkan banyak pemeran baru yang penuh warna.

    Baca juga :  Margie Segers Dan Penyanyi Cilik Ragnar Ikut Memeriahkan Ngopi Bareng Alumni, Seri IV, “Kebaya Goes To UNESCO”

    Sementara itu, BFI London Film Festival akan menampilkan pemutaran perdana “Matilda the Musical” sebagai pembuka festival.

    Festival film London ini berlangsung pada 5-16 Oktober. Program lengkap dari festival akan diumumkan pada 1 September.(*)

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan