Minggu, 2 Oktober 2022
27 C
Surabaya
More
    LifeStyleTujuh tayangan menarik yang akan hadir di Viu Agustus 2022

    Tujuh tayangan menarik yang akan hadir di Viu Agustus 2022

    JAKARTA (WartaTransparansi.com) – Tak terasa kini kita sudah menginjak bulan ke delapan di 2022 tepatnya di bulan Agustus, dan akan semakin banyak tayangan seru dan baru yang dapat dinikmati ketika waktu luang.

    Adapun beberapa contoh tayangan menarik itu contohnya seperti “Poong the Joseon Psychiatricst” hingga acara ragam “Street Man Fighter”.

    Berikut tujuh tayangan menarik dikutip dari siaran pers Viu, Selasa, yang dapat menemani hari-hari anda Agustus ini.

    Poong, the Joseon Psychiatrist

    Drama ini akan dibintangi oleh Kim Min Jae sebagai seorang dokter di era Joseon bernama Yoo Se Poong serta menjadi bintang utama dalam sajian di layar kaca terbaru ini.

    Nasib Yoo Se Poong (Kim Min Jae) berubah drastis sejak ia dianggap sebagai penyebab tewasnya sang raja sehingga ia pun diusir dari Istana.

    Baca juga :  Margie Segers Dan Penyanyi Cilik Ragnar Ikut Memeriahkan Ngopi Bareng Alumni, Seri IV, “Kebaya Goes To UNESCO”

    Dalam pengasingannya tanpa sengaja ia bertemu dengan karakter Seo Eun Woo (diperankan oleh Kim Hyang Gi) dan membawanya memulai babak baru dari kehidupan tabibnya.

    Yoo Se Poong bertemu dengan dokter lain dengan metode pengobatan yang unik yaitu Gye Ji Han (Kim Sang Kyung).

    Bersama dengan Seo Eun Woo dan Gye Ji Han, Yoo Se Poong mengobati orang-orang yang menderita penyakit psikologis. Yoo Se Poong dipertemukan dengan orang-orang yang mengalami patah hati dan memberikan resep kebahagiaan terhadap mereka. Apakah kehidupan baru Yoo Se Poong di Desa Gyesu akan lebih baik daripada di istana?

    Drama “Poong, the Joseon Psychiatrist” sudah mulai tayang sejak 2 Agustus 2022.

    Baca juga :  Hiatus Mantra, Band dari Malang Luncurkan Lagu Baru Getih

    Street Man Fighter

    Kang Daniel kembali dipercaya untuk menjadi seorang pewara acara ragam, kali ini ia akan memandu jalannya “Street Man Fighter” setelah sukses membawakan acara “Street Woman Fighter”.

    “Street Man Fighter” dapat disaksikan di Viu mulai tanggal 18 Agustus 2022 nanti dan menyuguhkan kompetisi antargrup pria menyajikan suguhan tarian berstandar tinggi.

    Adapun delapan grup yang akan hadir dalam acara ini ialah Mbitious, 1Million, We Dem Boyz, Eo-Ddae, Bank II Brothers, Prime Kingz, YGX, dan Just Jerk.

    Kelompok yang menjadi pemenangnya akan mendapatkan hadiah dan juga popularitas karena dianggap sebagai kelompok terbaik dalam hal menari.

    Nama-nama besar di industri musik Korea Selatan turut dihadirkan sebagai para jurinya dimulai dari BoA yang tidak hanya dikenal sebagai seorang penyanyi solo, tetapi juga penulis lagu, dancer, produser rekaman, dan aktris.

    Baca juga :  Hiatus Mantra, Band dari Malang Luncurkan Lagu Baru Getih

    Ada juga Eunhyuk yang merupakan anggota grup idola Super Junior dan juga seorang rapper, penulis lagu, dancer, dan pembawa acara televisi.

    Juri lainnya ialah Wooyoung, member dari boy group 2PM yang dikenal akan aktingnya di drama “Dream High”. (*)

    Sumber : Antaranews

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan