Sabtu, 20 Agustus 2022
24 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaLucy Kurniasari Konsisten Mengembalikan Kejayaan Partai Demokrat

    Lucy Kurniasari Konsisten Mengembalikan Kejayaan Partai Demokrat

    Surabaya (Wartatransparansi.com) – Ketua Plt Lucy Kurniasari telah mendaftarkan diri sebagai calon ketua DPC Partai Demokrat kota Surabaya di kantor Dewan Pimpinan Daerah Propinsi Jawa Timur di Jalan Kertajaya Surabaya, Jum at (10/6/2022).

    Selaku Calon Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya Lucy mengaku memiliki misi merakyat, nasionalis dan religius. Kuat berintegritas dan konsisten pada nilai idealisme dan platform perjuangan Partai Demokrat. Disampung itu ia juga gemar turun kebawah menjalin tali silaturohmi.

    “Perwujudannya sebagai misi dengan menjalankan roda organisasi DPC Partai Demokrat Kota Surabaya. Menjalankan komunikasi yang baik antar DPC, DPAC, dan DPRt, serta Fraksi DPRD Partai Demokrat Kota Surabaya,” ujarnya usai melakukan pendaftaran.

    Baca juga :  Gubernur Khofifah: Perlunya NKRI Memiliki Pokok-Pokok Haluan Negara

    Anggota Komisi IX DPR RI 2

    “Kerja kita berikutnya adalah mempersiapkan Partai Demokrat Surabaya untuk maju sebagai peserta Pemilu 2024,” tegasnya.

    Amggota Komisi IX DPR RI ini menegaskan bahwa hal yang tak kalah pentingnya adalah misinya untuk memenangkan Pemilu 2024 yang akan datang.

    “Saya bersama jajaran akan konsentrasi penuh untuk memenangkan Pemilu Legislatif, Pilkada dan Pemilihan Presiden 2024,” katanya.

    Di Kantor DPC Partai Demokrat Surabaya di Jalan Tenggilis Utara VI, terpantau ratusan kader yang siap mengantarkan Lucy mendaftar ke DPD Partai Demokrat Jatim. Semangat kader yang ikut dalam rombongan pendaftaran adalah bentuk dukungan real pada Lucy dalam mengantarkan sebagai ketua DPC Demokrat kota Surabaya.

    Baca juga :  Perempuan Pengemudi Ojol Mulai Dilatih Keterampilan oleh Pemkot Surabaya

    “Alhamdulillah ada 29 PAC dan 145 Pengurus Ranting yang akan ikut serta mengawal pendaftaran Bu Lucy Ke DPD Partai Demokrat Jatim hari ini,” ungkap Indra selaku Kepala Bakomstra DPC PD Kota Surabaya .

    Terkait dukungan dari 29 PAC partai Demokrat yang sudah ditandangani dan disaksikan oleh Notaris. Bukti dukungan itulah yang kemudian dinyatakan sah oleh Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Mugianto. (dji)

    Reporter : Sumardji

    Penulis :

    Editor :

    Redaktur :

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan