Jumat, 1 Juli 2022
26 C
Surabaya
More
    OlahragaLiverpool Lampiaskan Dendam di Final Liga Champions

    Liverpool Lampiaskan Dendam di Final Liga Champions

    PARIS (WartaTransparansi.com) – Duel Liverpool menghadapi Real Madrid di final Liga Champions Eropa 2022 yang digelar di Stade de France Stadium, Paris, Minggu dini hari (29/5/2022) WIB , menjadi ajang pelampiasan dendam. Terutama bagi Liverpool dan bintangnya Mohammad Salah.

    Kegagalan The Reds juara Liga Inggris di menit-menit akhir kompetisi beberapa hari lalu bisa menjadi  “bahan bakar” mereka untuk mengejar trofi Liga Champions. “Musim ini luar biasa dan tidak akan berakhir hari ini, tentu saja kami akan coba tampil semaksimal mungkin untuk memenangi Liga Champions. Hanya itu yang kita tunggu saat ini,” ujar manajer Liverpool Juergen Klopp di situs resmi klub.

    Apalagi partai ini jadi ulangan final 2018 saat Madrid mengalahkan Liverpool 3-1. Kegagalan Liverpool juara liga akan dijadikan motivasi untuk membakar semangat para pemain menghadapi Madrid, sekaligus memenangi trofi Liga Champions ketujuh. “Kami akan menghadapi tim yang sangat berpengalaman, tapi tak masalah. Itu bagus sekali dan tentu saja kegagalan menjuarai liga hari ini akan membakar semangat kami untuk laga pekan depan. Itu membakar semangat kami.” Sambung pelatih asal Jerman itu.

    Hal yang sama diungkapkan bintang Liverpool, Mohamed Salah. Pemain berkebangsaan Mesir itu menebar ancaman kepada lawannya. Pemain 29 tahun itu menegaskan, Liverpool saat ini sudah lebih kuat dan siap menghadapi Real Madrid di partai puncak Liga Champions musim ini.

    1
    2
    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan