Sabtu, 22 Juni 2024
31 C
Surabaya
More
    LifeStyle"Money Heist: Korea" rilis trailer perdana

    “Money Heist: Korea” rilis trailer perdana

    Jakarta (WartaTransparansi.com) – Netflix telah merilis trailer untuk “Money Heist: Korea — Joint Economic Arena”, sebuah remake dari drama kriminal Spanyol yang terkenal.

    Dikutip dari Variety pada Jumat, “Money Heist: Korea” akan tayang perdana pada 24 Juni 2022.

    Serial 12 episode ini disutradarai oleh Kim Hong-Sun (“Voice”, “Black”) dan dipimpin oleh aktor terkenal, termasuk Yoo Ji-tae (“Oldboy”, “Healer”), Kim Yunjin (“Shiri”, “Lost”), Park Hae-soo (“Squid Game”, “Prison Playbook”) dan Jeon Jong-seo (“Call”, “Burning”).

    “Money Heist: Korea” terjadi ketika Korea Utara dan Korea Selatan berada di ambang reunifikasi damai setelah hampir 80 tahun berpisah. Tetapi ketika negara-negara bersiap untuk mencetak mata uang terpadu yang baru, sebuah pencurian direncanakan.

    Seorang ahli strategi jenius yang dikenal sebagai Profesor mengumpulkan segala jenis pencuri tingkat atas dari utara dan selatan dalam upaya untuk mencuri mata uang baru langsung dari sumbernya.

    Serial perampokan Spanyol asli, yang judulnya “La Casa de Papel”, menyelesaikan musim ketiga dan terakhirnya tahun lalu di streamer.

    Netflix juga meraih sukses global lewat “Squid Game”. Serial ini mendapat 1,65 miliar jam penayangan dalam 28 hari setelah pemutaran pada perdana 17 September 2021.

    Serial survival ultra-kekerasan ini menempati peringkat sebagai acara Netflix No. 1 sepanjang masa. Pembuat acara Hwang Dong-hyuk mengatakan bahwa ia akan kembali ke Korea Selatan untuk menulis musim kedua dan berharap bahwa sekuel tersebut tayang pada akhir 2024.

    Penghasilan Netflix kuartal pertama tahun 2022 menunjukkan bahwa streamer telah kehilangan 200.000 pelanggan dan diperkirakan akan kehilangan 2 juta lagi pada kuartal kedua saat ini. Ini menandai pertama kalinya Netflix kehilangan pelanggan dalam 10 tahun.

    Editor : Agustien W.

    Sumber : Antaranews.com

    COPYRIGHT © 2022 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan