Sabtu, 28 Mei 2022
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaAsep Suhendar Jabat Kepala Stasiun TVRI Jatim yang Baru

    Asep Suhendar Jabat Kepala Stasiun TVRI Jatim yang Baru

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Kepala Stasiun TVRI Jawa Timur berganti dari Akhbar Sahidi kepada Asep Suhendar . Serah terima jabatan dilakukan di studio II TVRI Jawa Timur dan disaksikan Direktur Utama TVRI, Iman Brotoseno, Rabu (23/3/2022).

    Akhbar Sahidi selanjutnya akan menjabat -Kepala Stasiun TVRI Jawa Barat, sedangkan Asep Suhendar sebelumnya Kepala Stasiun TVRI Jawa Barat.

    Dirut TVRI, Iman Brotoseno mengatakan, pergantian pejabat baru ini, TVRI Jawa Timur akan dapat meningkatkan kinerjanya dan menambah program yang baru, karena Jatim mempunyai ragam budaya, kuliner dan wisata yang bisa diangkat. Menurutnya, berbagai kontain dan potensi menarik di Jawa Timur akan dikembangkan TVRI untuk kepentingan publik.

    “Di Jawa Timur saya lihat wisatanya banyak, juga seni, budaya, kuliner dan kearifan lokal Jatim akan kita kembangkan dan tampilkan,”ujarnya.

    Baca juga :  Gubernur Khofifah Dorong Masyarakat Gotong Royong Rehabilitasi Hutan

    Sementara itu, Kepala Stasiun TVRI yang baru Asep Suhendar mengatakan, pihaknya akan tetap membuat program untuk  mengembangkan potensi Jawa Timur agar bisa dikenal di tingkat nasional dan tetap meneruskan program digitalisasi. (nur/min)

    Reporter : Nuriyah Maslaha
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan