Jumat, 21 Januari 2022
26 C
Surabaya
More
    OlahragaPersedikab Kediri Lolos ke Babak Final Liga 3 Indonesia Usai Tundukan Gresik...

    Persedikab Kediri Lolos ke Babak Final Liga 3 Indonesia Usai Tundukan Gresik United

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) – Dalam pertandingan semifinal liga 3 Indonesia zona Jawa Timur, Persedikab Kediri lolos ke babak final usai mengalahkan Gresik United dengan skor akhir (3-1). Selasa,(14/12/2021).

    Pertandingan yang digelar di Stadion Delta Sidoarjo, Jawa Timur. Berlangsung secara menarik dengan tercipta total sebanyak 4 gol.

    Anak asuh Pelatih Persedikab Kediri Tony Ho sejak peluit dibunyikan oleh wasit
    Farid Risdianto asal Sidoarjo telah menciptakan sejumlah peluang ke gawang Gresik United.

    Selama jalanya pertandingan berlangsung, pada menit 20 babak pertama, Pemain Persedikab Kediri Didit Agus Yulianto berhasil mencetak gol ke gawang lawan yang dijaga oleh kiper M.Fajar Ali kemudian dibalas oleh pemain Gresik United Rendy Jaya Firnanda pada menit 43 ke gawang skuad Bledug Kelud yang dijaga oleh kiper Fradian F. Husaain sehingga skor berkedudukan 1-1 untuk kedua kesebelasan hingga peluit istirahat dibunyikan oleh sang pengadil lapangan.

    Baca juga :  Konsentrasi Pemain di Menit Krusial Jadi Catatan Pelatih Persik Kediri

    Dalam babak kedua, nasib sial harus dialami oleh skuad laskar Joko Samudro julukan Gresik United dimana salah satu pemainnya berposisi sebagai pemain belakang yakni Muh. Nurchaaq B memasukan bola ke gawang sendiri pada menit 70 sehingga membuat Persedikab Kediri unggul secara agregat gol menjadi 2-1 atas lawannya, dan tidak lama kemudian pundi pundi gol untuk tim asuhan Pelatih Tony Ho bertambah setelah pemain Persedikab Kediri Ferry Cahyo Utomo berhasil mencetak gol pamungkas pada menit 84 yang secara otomatis kedudukan untuk kedua tim berubah menjadi 3-1 untuk kemenangan skuad kebanggaan warga Kabupaten Kediri

    Pelatih Persedikab Kediri, Tony Ho, menyampaikan, rasa syukur atas kemenangan yang telah berhasil didapat melawan Gresik United dalam pertandingan semifinal liga 3 Indonesia zona Jawa Timur.

    Baca juga :  Hujan 6 Kartu Kuning Warnai Laga PSM vs Persik

    Torehan 3 poin atas laskar Joko Samudro merupakan berkat kerja keras yang telah dilakukan selama masa persiapan, berkenaan tersebut dirinya menaruh hormat kepada tim lawan yang secara materi dihuni oleh pemain berkualitas.

    ” Kita juga perlu hormat kepada tim lawan. Mereka adalah salah satu tim terbaik yang saya anggap tidak mudah untuk dikalahkan,”ucapnya

    Alasan tersebut berdasarkan, atas hasil timnya melawan Gresik United dalam partai uji coba sebelum liga 3 Indonesia dimulai. Ungkapnya

    Pelatih Asal Makassar tersebut menambahkan, kunci sukses keberhasilan Persedikab Kediri dapat mengakahkan Gresik United adalah pada saat sebelum pertandingan dirinya memberikan dorongan semangat dan motivasi kepada anak asuhnya agar bisa mengalahkan tim lawan.

    ” Saya mengatakan kepada pemain. Saatnya sekarang kalian memperlihatkan hasil latihan kepada lawan kita, dan tunjukan bahwa kalian lebih baik,” tegasnya.

    Baca juga :  Deltras Bertekad Lolos ke Liga 2 Musim Depan

    Dirinya juga akan melakukan evaluasi seusai pertandingan dan tidak lupa Ia mengucapkan terimakasih kepada semua pemainnya yang telah berjuang dan membuktikan bahwa Peesedikab Kediri pantas masuk ke Liga 2 Indonesia. Pungkasnya.

    Sekedar diketahui Persedikab Kediri melaju ke babak final liga 3 Indonesia zona Jawa Timur akan digelar di Stadion Delta Sidoarjo Jawa Timur.

    Melawan salah satu tim yang kini sedang bertanding yakni NZR Sumbersari Vs Persewangi Banyuwangi pada hari Kamis (16/12/) mendatang.

    Berikut ini hasil catatan pertandingan terakhir Persedikab Kediri selama di kompetisi Liga 3 2021 zona Jawa Timur

    – Persedikab Kediri vs Persem Mojokerto : 6 – 1 (9/11/2021)

    – Persedikab Kediri vs Persekam Metro FC : 1 – 0 (12/11/2021)

    – Persedikab Kediri vs PSID Jombang : 2 – 2 (15/11/2021)

    – Persedikab Kediri vs PSBI Blitar : 1 – 1 (18/11/2021)

    – Persedikab Kediri
    vs PSIL Lumajang: 3 – 0 (28/11/2021)

    – Persedikab Kediri vs PSPK Pasuruan : 2 – 0 (4/12/2021)

    -Persedikab Kediri vs Persinga Ngawi : 5-0 (11/12/2021))

    -Persedikab Kediri vs Gresik United : 3-1. (abi)

    Reporter : Moch Abi Madyan
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan