Selasa, 30 November 2021
25.6 C
Surabaya
More
    LifeStyleWalikota Eri Minta Dongeng Ditampilkan Setiap Kegiatan Kelurahan

    Walikota Eri Minta Dongeng Ditampilkan Setiap Kegiatan Kelurahan

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Walikota Surabaya Eri Cahyadi merespon positif adanya festival dongeng yang digelar Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Surabaya bersama Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) dan Komunitas Kumpul Dongeng menggelar Festival Dongeng Surabaya, sabtu (20/11).

    Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengungkapkan rasa bangganya kepada anak-anak yang mengikuti festival tersebut. Ia berharap agar disetiap balai rw ataupun kelurahan diadakan acara seperti itu yang bisa merintis bakat anak-anak Surabaya.

    “Ini merupakan pemilik talenta-talenta hebat. Anak Surabaya ada yang dongeng ada yang nulis, ini bayangkan kalo anak-anak hebat tadi dia bisa tampil dan kita munculkan di setiap tempat RW dan Kelurahan setiap sabtu dan minggu.” kata Eri Cahyadi.

    Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi juga menginginkan agar anak-anak Surabaya tidak hanya bergantung pada gadget saja dan akhirnya menghasilkan mental yang lemah.

    “Jadi anak-anak Surabaya jangan sampai hanya gadget saja yang dipakai sehingga tidak punya mental yang hebat. Dan dari situlah anak-anak bisa bercerita mengungkapkan rasa, sosialisasi. Sehingga ada keberanian dan keyakinanlah” sambung Wali Kota Surabaya tersebut.

    Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Surabaya telah menghasilkan 41 hasil karya Gendis Sewu berupa Antologi Cerpen, Novella, Puisi, Vlogetry dan Vlogstory, CD Video Mendongeng dan Video Kegiatan Mengatasi Perekonomian melalui Produk Prakarya untuk Cegah Stunting. (jon)

    Reporter : Soejono
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan