Kamis, 23 September 2021
32 C
Surabaya
More
    LifeStyleAurel Hermansyah Keguguran, Atta Halilintar: Jangan Salahkan Tuhan

    Aurel Hermansyah Keguguran, Atta Halilintar: Jangan Salahkan Tuhan

    JAKARTA – Pasangan dan berada di titik terberat dalam pernikahan mereka yang baru berusia 1,5 bulan. Aurel harus kehilangan janin berusia 6 minggu yang ada dalam kandungannya, pada 18 Mei 2021. 

    Meski sedih harus kehilangan anak pertama, namun Atta tetap berusaha menguatkan sang istri. Dia bahkan berpesan kepada Aurel agar apa yang mereka alami saat ini tidak membuatnya kecewa kepada Tuhan. 

    Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: YouTube/Atta Halilintar)

    “Tak satupun yang kita miliki di dunia ini menjadi milik kita. Apa yang kita punya, itu hanya titipan. Kapan saja, Allah bisa mengambilnya,” kata sang YouTuber dalam melalui channel YouTube pribadinya, pada 18 Mei 2021. 

    “Jangan menyalahkan Tuhan. Jangan menyalahkan siapapun. Jangan menyalahkan diri sendiri. Sudah, bahagialah,” ujarnya menambahkan. 



     

    YouTuber berdarah Minang Kabau itu meyakini bahwa kesedihan yang mereka kecap saat ini akan menjadi pertanda baik di masa depan. Apalagi, kondisi dia dan sang istri sangat memungkinkan untuk kembali memiliki anak. 

    Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: YouTube/Atta Halilintar)

    “Kita berdua sehat dan subur. Insya Allah, beberapa bulan ke depan kita bisa punya anak lagi ya, sayang,” ungkap Atta Halilintar menghibur Aurel Hermansyah.*

      

    Reporter : Sabarudin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan