Senin, 21 Juni 2021
27 C
Surabaya
More
    Politik PemerintahanAirlangga Hartarto Terima Kunjungan Silaturahmi Ketum LDII

    Airlangga Hartarto Terima Kunjungan Silaturahmi Ketum LDII

    JAKARTA (Wartatransparansi.com) –  Airlangga Hartarto selaku Ketua Umun Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar  menerima kunjungan Ketua Umum Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Ir. Chriswanto Santoso, Msc,  di Jakarta, Rabu  (21/4/2021).

    Kunjungan Chriswanto Santoso dalam rangka menjalin hubungan baik dengan Airlangga Hartarto Pasca Munas lX LDII, sekalipun selama ini sesungguhnya sudah saling mengenal, bahkan akrap. Sebab Chriswanto sebelumnya adalah kader Partai Golkar Jawa Timur dan juga menjabat Sekretaris DPD Ormas MKGR Jawa Timur.

    Pak Chris, demikian biasa di panggil menemui Ketua Umum Airlangga  ditemani Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur M. Sarmuji dan Sekretaris Fraksi Partai  Golkar DPR RI Adies Kadir yang juga Ketua Umum DPP Ormas MKGR.  Pertemuan berlangsung sekitar 45 menit dan sangat santai.

    Baca juga :  Pemerintah Didesak Tekan Tombol Bahaya

    M. Sarmuji mengatakan, dalam pertemuan tersebut juga disinggung soal pengunduran diri Chriswanto Santoso sebagai calon anggota DPRD Jawa Timur melalui pergantian antar waktu (PAW) setelah Sabron Djamil Pasaribu meninggal, beberapa waktu lalu. Intinya, ketua umum setuju karena sarat Ketua Umum LDII tidak berpartai.

    “Ketua Umum Golkar  ingin LDII berjalan seiring dengan partai Golkar untuk mewujudkan Indonesia yang sejahtera yang dilandasi dengan nilai-nilai Ketuhanan,” kata M. Sarmuji kepada Wartatransparansi.com.



    Sebagaimana diketahui bahwa Munas lX LDII pada Rabu (7/4/2021) di Jakarta, mengamanatkan Chriswanto Santoso sebagai Ketua Umum LDII dan mau  melepas atribut partai dan Ormasnya. (min)

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan