Sabtu, 15 Mei 2021
33 C
Surabaya
More
    OlahragaDitahan Persela, Persebaya ke Perempat Final Piala Menpora 2021

    Ditahan Persela, Persebaya ke Perempat Final Piala Menpora 2021

    BANDUNG (Wartatransparansi.com) – Persebaya Surabaya menjadi tim ketujuh yang lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021 meskipun hanya bermain imbang tanpa gol saat jumpa Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (3/4/21) malam.

    Persebaya dan Persela tampil dengan tempo sedang pada babak pertama. Kemudian, mereka berhasil meningkatkan instensitas permainan pada babak kedua. Kedua tim sebetulnya dapat membuat peluang-peluang berbahaya. Namun, mereka tidak efektif dalam eksekusi depan gawang.

    Pasukan Aji Santoso berada di puncak klasemen Grup C sementara dengan koleksi tujuh poin dari tiga pertandingan dan memastikan lolos ke perempat final. Meskipun masih menyisakan satu pertandingan menghadapi PSS Sleman, 7 April 2021 mendatang

    Baca juga :  Liverpool Taklukkan Stadion Old Trafford, Kalahkan MU 4-2

    Sedangkan di kubu Persela, dengan tambahan satu poin  membuat mereka meraih tiga poin dari tiga laga. Laskar Joko Tingkir masih punya peluang untuk lolos ke fase selanjutnya apabila dapat memaksimalkan pertandingan keempat menghadapi Persik Kediri.

    Sementara itu, di pertandingan sebelumnya di Grup C, Madura United menelan kekalahan 1-2 saat bersua Persik Kediri di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Sabtu (3/4/2021) sore.  Madura United sejatinya unggul lebih dulu melalui eksekusi penalti Beto Goncalves pada menit ke-51. Namun, Persik Kediri mampu membalikkan keadaan berkat gol Andri Ibo (71′-penalti) dan Antoni Putro (79′).

    Adu Strategi di Laga Hidup-Mati Hasil ini membuat persaingan di Grup C Piala Menpora 2021 semakin berjalan sengit.

    Baca juga :  Evan Dimas dan Pratama Anhar ke Shin Tae-yong

    Hingga pekan terakhir, keempat tim minus Persebaya bakal bersaing sengit untuk lolos ke perempat final. Persik Kediri masih berada di posisi juru kunci dengan koleksi tiga poin dari tiga laga.

    Sementara itu, Madura United yang menempati peringkat ketiga dengan koleksi empat poin dari empat laga. Nasib mereka ditentukan dengan hasil pertandingan lain seperti Persik Kediri vs Persela dan Persebaya vs PSS Sleman. (sr)

    Klasemen Sementara Grup C

    Main-Menang-Seri-Kalah- (gol) = Poin

    1. Persebaya : 3-2-1- 0- (4-2) = 7
    2. PSS Sleman : 3-1-1-1- (2-2) = 4
    3. Madura United: 4-1-1- 2- (5-6) = 4
    4. Persela : 3-0-3- 0 -(1-1) = 3
    5. Persik Kediri : 3-1-0-2- (3-4) = 3
    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : Wartatransparansi.com

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan