Kamis, 15 April 2021
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurJemberKunjungan Wakil Ketua Rachmat Gobel ke Jember

    Kunjungan Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel ke Jember

    JEMBER (Wartatransparansi.com) – Kunjungan Wakil DPR RI Rachmat Gobel ke Kabupaten Jember, Kamis siang (18/03/2021) disambut hangat Bupati Hendy dan Wabup MB Firjaun. Rachmat Gobel tercatat sebagai tamu kenegaraan kedua setelah Jawa Timur yang diterima bupati di Pendopo Wahyawibawagraha. Tentu saja kunjungan dari pengusaha skala nasional ini diharapkan membawa angin segar untuk menjadi langkah awal terbukanya akses di Jember.

    Acara penyambutan Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel diawali dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu, kemudian dilanjutkan dengan sesi makan siang bersama. Tampak hadir dalam acara diantaranya jajaran , beberapa Kepala OPD dan Staf Ahli di lingkungan . Termasuk dalam undangan adalah elemen kepartaian dari Partai Nasdem.

    Baca juga :  Bupati Minta  PMI Jember buka Layanan 24 jam

    Dalam sambutannya, Bupati Hendy Siswanto menyampaikan harapan adanya kerjasama sinergis dengan pusat termasuk dengan pihak DPR RI untuk mendorong peningkatan sektor ekonomi daerah melalui yang terintegrasi.
    “Kami memiliki banyak sumber daya, baik itu sumber daya alam maupun yang menjadi potensi untuk dikembangkan,” ujar Bupati Hendy.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan