Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBanyuwangiDPRD Banyuwangi Gelar Paripurna Internal Dengan Agenda Addendum Propemperda tahun 2021

    DPRD Banyuwangi Gelar Paripurna Internal Dengan Agenda Addendum Propemperda tahun 2021

    (Wartatransparansi.com) – Setelah sebelumnya sempat karena kehadiran anggota dewan belum memenuhi kuorum, rapat paripurna internal Banyuwangi dengan agenda pengambilan keputusan terhadap addendum Program pembentukan peraturan daerah (Propemperda) tahun 2021 dilanjutkan kembali, Senin (16/03/2021).

    Usai paripurna internal Wakil DPRD, Ruliyono,SH selaku pimpinan rapat menyampaikan, sesuai dengan ketentuan Pasal 126 huruf (e) Peraturan Tata Tertib DPRD Kabupaten Banyuwangi. Pimpinan rapat paripurna dapat melakukan penundaan dengan tenggang waktu tidak lebih dari satu jam. Setelah ditunda kurang lebih 45 menit, kehadiran anggota akhirnya kuorum.

    “ Rapat paripurna internal sempat kami tunda dengan tenggang waktu tidak lebih dari satu jam karena anggota dewan yang hadir tadi tidak kuorum, sesuai ketentuan harusnya yang hadir lebih dari ½ jumlah anggota DPRD , “ ucap Ruliyono kepada Awak Media.

    Baca juga :  Festival Mamin Halal Jelang Ramadhan Tiba Dipantai Boom

    Dijelaskan oleh Ruliyono, agenda rapat paripurna internal adalah addendum 6 (enam) Raperda yang berasal dari inisiatif dewan dan usulan eksekutif yang telah diusulkan tahun 2020 lalu namun belum ada titik kesepakatan.

    Reporter : Jamhari
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan