Kamis, 15 April 2021
25 C
Surabaya
More
    OlahragaDPD RI Siap Dukung Suksesnya Pelaksanaan PON XX Papua 2021

    DPD RI Siap Dukung Suksesnya Pelaksanaan PON XX Papua 2021

    (Wartatransparansi.com) RI sebagai representasi daerah akan mendukung langkah-langkah Kementerian untuk suksesnya pelaksanaan PON ke XX Papua demi kemajuan dan eksistensi berbagai cabang olahraga di . Hal itu diungkapkan DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti saat menerima Menteri Pemuda dan Olahraga terkait persiapan penyelenggaran PON Papua 2021, di Ruang Delegasi Ketua DPD RI Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen Senayan Jakarta, Selasa (16/4/2021).

    “Pelaksanaan PON Papua 2021 kali ini harus tetap mengedepankan unsur prestasi, sekaligus protokol kesehatan, sehingga diharapkan akan menghasilkan atlet-atlet berprestasi dan bermental juara, diharapkan ke depannya mampu menembus panggung olahraga internasional,” tukas LaNyalla pada pertemuan tersebut.

    Baca juga :  Disingkirkan Persib, Pelatih Persebaya Tetap Sanjung Pemain

    Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali pada kesempatan ini mengungkapkan kemajuan persiapan penyelenggaraaan PON Papua 2021. Berdasarkan laporan Kementerian PUPR dan Pemprov Papua, venue pertandingan hampir semua tuntas 100 persen, tinggal venue Panahan, Sepatu Roda dan Dayung diperkirakan rampung April 2021. Persiapan akomodasi dan tranportasi atlet di Kota dan Kabupaten Jayapura, Mimika, dan Merauke sudah hampir rampung.

    Reporter : Nuriyah Maslaha
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan