Minggu, 11 April 2021
24 C
Surabaya
More
    EkbisGIA Layani Surabaya - Hongkong Khusus Kargo

    GIA Layani Surabaya – Hongkong Khusus Kargo

    Mulai Sabtu Besok

    SURABAYA (Wartatransparansi.com) – Gubernur Jawa Khofifah Indar Parawansa mengapresiasi, menyambut baik serta mendukung penuh layanan penerbangan khusus kargo maskapai Garuda Airlines (GIA) untuk rute Surabaya-Hongkong. Pihaknya, optimistis bahwa layanan penerbangan khusus kargo ini akan sangat membantu dan berkontribusi pada Jawa Timur.

    “Saya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh layanan penerbangan khusus kargo rute Surabaya-Hongkong yang mulai beroperasi per 6 Maret. Hal ini tentunya akan berkontribusi positif untuk membantu export kita ke Hongkong sekaligus meningkatkan daya saing produk kita,” ungkap yang akrab disapa Khofifah ini di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jumat (5/3) sore.

    Untuk diketahui, GIA sendiri akan melayani penerbangan khusus kargo rute Surabaya – Hongkong mulai 6 Maret 2021. Rute Surabaya-Hongkong akan dilakukan sekali dalam sepekan yaitu tiap Hari Sabtu. Sedangkan untuk rute domestik Surabaya-Banjarmasin-Balikpapan dilakukan 3 sampai 6 kali setiap minggunya.

    Baca juga :  Gubernur Khofifah Harapkan Transaksi Perdagangan Jatim - Malut Makin Meningkat

    Untuk layanan penerbangan khusus kargo rute Surabaya-Hongkong komoditas utamanya adalah 70%-80% nya adalah household (barang2 , barang kulakan) dan umumnya milik Indonesia di Hongkong. Selain itu ada juga live fish (ikan kerapu), fresh fish, gelembung ikan (perut ikan) untuk kosmetik serta barang-barang pabrikan seperti sepatu.

    Reporter : Teguh Safrianto
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan