Senin, 22 Juli 2024
31 C
Surabaya
More
    Politik PemerintahanHukumSoal Dana Bansos yang Menyeret Nama Gibran, Pendukung Gibran: Itu Fitnah

    Soal Dana Bansos yang Menyeret Nama Gibran, Pendukung Gibran: Itu Fitnah

    JAKARTA (WartaTransparansi.com) – Aidil Fitri Kordinator Aliansi Relawan Gibran (ARG) mengecam tuduhan yang tidak berdasar menyusul pemberitaan media nasional dan penyataan Andi Arief yang menyatakan Gibran Rakabuming Raka terseret dana bansos. Bagi ARG pemberitaan tersebut hanya berilusi dan beramsumsi yang bahkan menjurus fitnah kepada Gibran.

    “Kami menduga apa yang diberitakan media tersebut dan penyataan Andi Arief, pasti jelas ada kepentingan kelompok tertentu yang ingin menjatuhkan nama baik pak Jokowi dan Gibran,” ujar Aidil Fitri saat menghubungi awak media, Minggu (20/12/2020).

    Menurut Aidil, Media tersebut saat ini banyak halu-nya. Tanpa bukti dan fakta yang jelas mereka merangkai sebuah kejadian dan mencoba membunuh karakter Gibran sebagai anak muda pemimpin baru Solo.

    “Saya Aidil Fitri sebagai Kordinator ARG (Aliansi Relawan Gibran) yang kenal dekat dengan mas Gibran. Saya tau betul karakter Gibran sangat jauh dengan tuduhan finah murahan itu,” tegas Aidil.

    Untuk itu kata Aidil, pihaknya sebagai relawan ARG, meminta media tersebut dan Andi Arief melakukan klarifikasi dan meminta maaf atas fitnah-nya.

    “Apabila dalam watu dekat tidak melakukan klarifikasi dan meminta maaf, maka kami melaporkan ke polisi dengan tuduhan delik pencemaran nama baik dan delik lainya,” tegas Aidil. (red/kum)

    COPYRIGHT © 2020 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan