Kamis, 15 April 2021
28 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaLaNyalla Apresiasi KPU - Pemerintah Pelaksanaan Pilkada 2020 Berjalan Lancar

    LaNyalla Apresiasi KPU – Pemerintah Pelaksanaan Pilkada 2020 Berjalan Lancar

    JAKARTA (Wartatransparansi.com) – Ketua RI AA mengapresiasi pelaksanaan pada 9 Desember lalu. Menurutnya, pelaksanaan Pilkada berjalan dengan lancar.

    “DPD mengapresiasi penyelenggara, terutama dan Bawaslu, serta Pemerintah, terutama , karena berhasil menyelenggarakan 270 Pilkada dengan lancar, aman dan damai,” ujar LaNyalla, di komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (11/12/2020).

    mencatat angka rata-rata tingkat kepatuhan terhadap protokol kesehatan di daerah-daerah yang mengikuti Pilkada berada di atas 89 hingga 96 persen. LaNyalla menyebut, hal ini merupakan buah kerja keras KPU dan stakeholder lain yang terlibat dalam pelaksanaan Pilkada.

    “Pilkada kali ini berbeda karena kita sedang berada di Pandemi virus Corona. Pekerjaan KPU bertambah karena harus memastikan protokol kesehatan dijalankan, dan KPU saya nilai telah berhasil. Saya pribadi mengucapkan selamat,” ucap senator asal Jawa itu.

    Baca juga :  Gempa M6,7 Picu Guncangan Kuat Beberapa Wilayah Jatim

    Jenderal Idham Azis menyebut penyelenggaraan Pilkada 2020 di 270 daerah berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. menyatakan belum menerima insiden menonjol dalam pencoblosan pada Rabu (9/12) kemarin.

    Reporter : Djoko Tetuko
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan