Kamis, 15 April 2021
25 C
Surabaya
More
    AdvertorialBupati Imbau Pelaku UMKM Manfaatkan Online

    Bupati Imbau Pelaku UMKM Manfaatkan Online

    Perusahaan Daerah BPR Bank Daerah meyerahkan bantuan CSR kepada 60 UMKM Kabupaten . Kegiatan ini diselenggarakan di Pendopo Kabupaten Kediri, Rabu lalu (2/12).

    Direktur PD BPR Bank Daerah, Sugeng Darwanto, mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial dan mendorong pembiayaan usaha kecil dan mikro. Terutama dalam mendorong bergeraknya pemulihan ekonomi nasional di masapandemi saat ini.

    “Ini merupakan salah satu pelaksanaan kewajiban Bank Daerah dalam mendorong tumbuh kembangnya UMKM dalam membangun perekonomian. Semoga bantuan ini dapat memberi manfaat dalam proses produksi UMKM,sehingga bisa menjadi motivasi dan solusi di masa pandemi ini dalam mengangkat dan menggerakan roda perekonomian,” jelas Sugeng.

    Dijelaskan oleh Sugeng, bentuk bantuan yang diserahkan adalah alat produksi yang dibutuhkan dan diminta oleh UMKM. Diantaranya adalah freezer, mesin spiner, mesin pemotong, oven besar, mixer bakery, mesin selep, blender, kompor dan wajan, dandang, mesin pres, dll.

    Sementara itu , , saat penyerahan bantuan CSR ini menyampaikan, bahwa rekan-rekan UMKM mendapat pukulan berat dari pendemi . Jalur pemasaran yang selama ini menjadi andalan benar-benar sepi pembeli.

    Reporter : Arya Budi
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan