Rabu, 14 April 2021
32 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaPemprov Gandeng Pegiat Medsos untuk Genjot Potensi Ekonomi Lokal

    Pemprov Jatim Gandeng Pegiat Medsos untuk Genjot Potensi Ekonomi Lokal

    (Wartatransparansi.com) –  Gubernur Jawa Khofifah Indar Parawansa mengapresiasi peran pegiat media sosial memperkenalkan pariwisata, budaya, dan kuliner . Menurut Khofifah, peran influencer sangat signifikan dalam mendongkrak pamor daerah.

    “Mereka mengemas konten dengan cara yang unik dan mudah diterima oleh publik. Bahkan ada spot yang tadinya tidak diketahui banyak orang, mendadak menjadi ramai dikunjungi banyak orang karena terekspos dengan menarik di media sosial. Contohnya di Ranu Manduro, Mojokerto,” ungkapnya di Gedung Negara Grahadi, Senin (7/12).

    Khofifah menyebut, di era digital ekonomi seperti sekarang ini promosi potensi daerah tidak cukup hanya dilakukan melalui media konvensional yang sifatnya satu arah. Maka dari itu, berupaya menggandeng para pegiat media sosial untuk turut serta mempromosikan potensi wilayahnya.

    Baca juga :  Operasi Pasar Ramadan, Disdag Surabaya Pastikan Harga Sembako Masih Stabil

    Khofifah mengatakan, untuk lebih memperkuat kolaborasi antara pegiat media sosial di seluruh di Jatim, setiap tahun Pemprov Jatim menggelar East Java Social Network (EJSN) Meet Up.

    Acara tersebut mempertemukan ratusan pegiat media sosial multi platform -Jatim dengan turut menghadirkan sejumlah pembicara dan praktisi media sosial nasional. Harapannya, kualitas dan kuantitas konten yang dihasilkan para pegiat media sosial di Jatim dapat semakin terus meningkat.

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan